Bupati Sumba Timur Coblos di TPS 013 Hambala, Waingapu

Bupati Gidion akan mencoblos di TPS 013, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

Bupati Sumba Timur Coblos di TPS 013 Hambala, Waingapu
ISTIMEWA
Drs. Gidion Mbilijora 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Bupati Sumba Timur Drs. Gidion Mbilijora, M.Si akan menentukan pilihanya pada pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan presiden (Pilpres) pada Pemilu Tahun 2019 besok hari, Rabu (17/4/2019).

Bupati Gidion akan mencoblos di TPS 013, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

"Saya coblos di TPS 013, dekat kantor Telkom di belakang rumah jabatan arah ke barat,"kata bupati Gidion kepada POS-KUPANG. COM, Selasa (16/4/2019) sore.

Bupati Gidion juga mengajak warga masyarakat yang wajib pilih di Kabupaten Sumba Timur agar turut menentukan pilihanya dengan datang ke TPS untuk mencoblos. Jangan sampai terjadi Golput.

Bupati Gidion juga meminta agar setiap RT untuk melakukan jaga malam atau Siskamling untuk mengantisipasi jika terjadi 'serangan fajar' atau money politic.

Menurut Gidion, dengan dilakukan jaga malam tersebut, jika ada oknum yang melakukan serangan fajar pasti akan tertangkap.

"Iya sebaiknya tiap RT melakukan jaga malam (siskamling) pasti ketangkap kalau ada yang coba-coba serangan fajar. Ini yang saya minta agar Pemilu kita khusus di Sumba Timur berjalan lancar dan aman,"kata Gidion. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved