Sederhana, Perayaan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Ende

dengan semakin bertambahnya usia Persit diharapkan akan dapat lebih memberikan konstribusi kepada para suami dalam menjalankan tugas dan jadilah pend

Sederhana, Perayaan HUT Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Ende
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
FOTO/Dandim Ende,Letkol Inf.Mochamad Fuad Suparlin berfoto bersama ibu-ibu Persit Kodim 1602 Ende,Senin (15/4/2019). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com,Romualdus Pius

POS KUPANG.COM,ENDE----HUT ke-73 Persit Kartika Candra Kirana tingkat Kodim Ende, Senin (15/4/2019), berlangsung sederhana.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Loka Latihan Kerja Disnakertrans Kab. Ende Jalan Anggrek, Kecamtan Ende Timur, Kabupaten Ende dengan mengusung Tema Dengan dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Candra Kirana Bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami.

Kegiatan dihadiri  Dandim 1602/Ende Letkol Inf Mochamad.Fuad Suparlin,S.IP.,M.Tr (Han), Kasdim 1602/Ende Mayor Inf I Made Rastina.S.Sos, Para Pasi Jajaran Kodim 1602/Ende, Para Danramil Jajaran Kodim 1602/ Ende, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Dim 1602/ Ende Ny. Nenny Mochamad Fuad Suparlin, Ibu-ibu Warakawuri Kab.Ende, Ibu Persit Kompi C Yonif 743/PSY,  Persit Sub Denpom IX/1-1 Ende serta Para undangan Lainnya.

Pemkot Kupang Tata Ulang TPU Liliba

Pembina Persit Cabang XIII/Ende Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin, S.I.P.,M.Tr (Han) dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT ke - 73 Kepada Persit jajaran Kodim 1602/Ende dengan harapan dengan semakin bertambahnya usia Persit diharapkan akan dapat lebih memberikan konstribusi kepada para suami dalam menjalankan tugas dan jadilah pendorong dalam suami melaksanakan setiap kegiatan dan tugas negara.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan oleh Ketua Persit Candra Kirana Cabang XIII Dim 1602/Ende antara lain pada kesempatan baik ini perlu mengingatkan tentang hak pilih dalam Pemilu.

" Marilah kita mendukung sikap netralitas yang sudah menjadi tugas pokok bagi para suami selaku aparat negara yg bersikap secara profesional dan netralitas gunakan hak pilih menurut hati nurani,"ujarnya.

Ketua Persit Cabang XIII/Ende Ny. Nenny Fuad Suparlin menyampaikan terima kasih dan apresiasinya yang tinggi disampaikan atas berbagai sumbangsih para anggota Persit Kartika Chandra Kirana, yang telah dengan aktif, tulus dan ikhlas melakukan berbagai kegiatan.

Selain menggelar acara puncak Syukuran, Persit KCK Cabang XIII Dim 1602/Ende juga menggelar Beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke – 73 yaitu Menggelar Bakti Sosial Donor Darah, melakukan Anjang Sana di Ponpes Walisanga serta Warakawuri, Perlombaan antar ranting dan Melaksanakan Ziarah Rombongan.

Selesai melaksanakan kegiatan syukuran dilanjutkan dengan acara tambahan berupa pemotongan tumpeng, hiburan (Persembahan dari TK kartika Candra Kirana) dan pemberian hadiah juara lomba serta ramah tamah. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved