Sukseskan Pemilu, Camat Kota Waikabubak Pimpin Rapat Cek Persiapan Penerangan TPS

ketua PPS harus memastikannya sekarang bukan menunda besok atau lusa dan seterusnya.

Sukseskan Pemilu, Camat Kota Waikabubak Pimpin Rapat Cek Persiapan Penerangan TPS
POS KUPANG/PETRUS PITER
Camat Kota Waikabubak (ketiga dari kiri) sedang memimpin rapat pengecekan persiapan TPS menjelang pemungutan suara tanggal 17 April 2019 

Sukseskan Pemilu, Camat Kota Waikabubak Pimpin Rapat Cek Persiapan Penerangan TPS

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK--Camat Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Grace W.Ora, SSi memimpin rapat bersama PPK dan PPS se-Kecamatan Kota Waikabubak yang juga dihadiri Panwascam untuk mengecek persiapan penerangan setiap TPS baik di desa maupun di kelurahan.

Terhadap TPS yang belum tersedia penerangan listrik PLN, ia meminta segera mencari lampu penerangan baik lampu sehen atau genset. Dan ketua PPS harus memastikannya sekarang bukan menunda besok atau lusa dan seterusnya. Hal itu karena waktu pemungutan suara tinggal beberapa hari lagi.

Mengapa Orang Yang Sering Marah - Marah Berumur Pendek? Ini Penjelasan Ilmiahnya

Hari Ini, Audisi The Voice Indonesia Kembali Hadir di Kupang

Bawaslu Akui Belum Ada Laporan Bupati TTU Terlibat Kampanye Bukan Pada Saat Cuti

Camat Kota Waikabubak, Grace W.Ora mempersilahkan pps segera berkomunikasi dengan kepala desa atau lurah atau masyarakat yang memiliki lampu sehen atau genset untuk meminjamkan sementara demi membantu kelancaran perhitungan suara di tps tersebut.

Camat Grace W.Ora juga meminta para lurah dan kepala desa menjaga suasana kondusif agar pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara berjalan aman dan lancar.

Terhadap hal itu para lurah dan kepala desa menyatakan siap mengamankannya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved