Caleg Incumbent dari Hanura Yakin Raih Kemenangan

Caleg Incumbent dari Partai Hanura Kota Kupang yakin dalam Pemilu 17 April 2019 akan meraih kemenangan.

Caleg Incumbent dari Hanura Yakin Raih Kemenangan
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Ketua Dewan Penasehat DPC Hanura Kota Kupang, Jeri Anton Pingak yang ditemui di Kupang, Jumat (19/2/2016) 

POS-KUPANG. COM | KUPANG - Caleg incumbent dari Partai Hanura Kota Kupang yakin dalam Pemilu 17 April 2019 akan meraih kemenangan. Kemenangan itu, yakni dari perolehan kursi di DPRD Kota Kupang yang sebelnya hanya lima kursi, akan bertambah dua kursi menjadi tujuh kursi.

Hal ini disampaikan Caleg DPRD Kota Kupang, Jery Anton Pingak di sela-sela Kampanye Terbuka Partai Hanura di Labat, Kelurahan Bakunase 2, Kecamatan Kota Raja, Sabtu (13/4/2019).

Menurut Pingak, dirinya sudah dua periode di DPRD Kota Kupang dan saat ini maju lagi sebagai caleg incumbent.

Esok, KPU Ngada Terima Surat Suara Pengganti yang Rusak

"Pada tahun 2004-2009 Partai Hanura Kota Kupang berhasil membawa dua orang ke DPRD Kota Kupang, yakni saya dan pak Melki Balle. Pada periode 2009-2019 ,kami raih lima kursi di DPRD Kota Kupang dan untuk tahun 2019 ini kami yakin akan raih tujuh kursi," kata Pingak.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Kupang, Melki Balle mengatakan, dalam pemilu jangan memilih orang yang tidak bisa berbicara, karena sama saja menipu hati nurani.

Setelah Mencoblos, Pemilih di KBRI Swiss Makan Bakso, Lontong dan Minum Es Cendol

"Jangan pilih kucing dalam karung. Pilihlah caleg Partai Hanura yang berani mengatakan benar kalau benar dan salah kalau salah," kata Melki.

Salah satu caleg DPRD Kota Kupang pendatang baru, Lesly A Lay mengatakan, sebagai caleg baru dirinya yakin bisa meraih suara. Lesly mengatakan, menjadi wakil rakyat jangan hanya hadir di DPRD tapi tidak berbuat apa-apa untuk rakyat.

Caleg DPRD NTT, Boby Tantoyo Hartono dan John Lalongkoe mengatakan ingin mendapat suara dari masyarakat dari Hati Nurani.

Dewi Rahayu Sukmawati Gah , Caleg DPR RI Dapil NTT 2 yang naik panggung dan menyemangati suasana dengan yel-yel Partai Hanura.

Dewi hanya memohon dukungan dan doa dari masyarakat NTT. Dewi juga yakin, masyarakat NTT akan menjatuhkan pilihan pada dirinya, yang ada caleg termuda untuk DPR RI asal NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved