AHY Sebut Tak Elok Bahas Jatah Menteri Sebelum Pemilu Selesai

Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) sebut tak elok bahas jatah menteri sebelum pemilu selesai

AHY Sebut Tak Elok Bahas Jatah Menteri Sebelum Pemilu Selesai
KOMPAS.com/ACHMAD FAIZAL
Kogasma Partai Demokrat Untuk Pemilu 2019, Agus Harimurti Yudhoyono 

Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) sebut tak elok bahas jatah menteri sebelum pemilu selesai

POS-KUPANG.COM | SURABAYA - Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY), menyebut tidak elok membahas tentang jatah menteri di waktu-waktu jelang pemungutan suara seperti sekarang.

"Jangan dulu bicara tentang menteri deh, pemilunya belum dilakukan, dan pemenangnya juga belum tahu," tidak elok berdiskusi soal jatah menteri," kata AHY usai Pidato Politik Partai Demokrat di Gedung DBL Arena Surabaya, Sabtu (13/4/2019).

Peserta Audisi The Voice Indonesia Kupang yang Lolos Akan Dihubungi Panitia Jakarta

Yang dibutuhkan masyarakat saat ini, menurut AHY, adalah program-program calon presiden dan wakil presiden. "Saya rasa masyarakat tidak perlu diskusi pragmatis tentang jatah menteri," ucap dia.

Capres 02 Prabowo Subianto, dalam rapat akbar di Surabaya memperkenalkan 68 nama yang ia sebut sebagai tim pakar. Meski tak menyebut sebagai kandidat menteri atau pejabat di kabinet, namun Prabowo memastikan seluruh nama itu akan membantunya dalam pemerintahan jika dia terpilih nanti.

BREAKING NEWS: 4 Mahasiswa STIKes Maranatha Kupang Ditabrak Mobil, Satu Patah Kaki

Namun, tidak ada nama AHY dalam daftar nama-nama tersebut. AHY mengaku diundang langsung secara pribadi oleh Prabowo untuk menghadiri acara tersebut di Surabaya, namun dia mengaku tidak bisa hadir karena sedang menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang sedang sakit di Singapura. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved