BREAKING NEWS: 4 Mahasiswa STIKes Maranatha Kupang Ditabrak Mobil, Satu Patah Kaki

Breaking news: 4 mahasiswa STIKes Maranatha Kupang ditabrak mobil, satu patah kaki

BREAKING NEWS: 4 Mahasiswa STIKes Maranatha Kupang Ditabrak Mobil, Satu Patah Kaki
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Sejumlah rekan mahasiswa korban berdiri di depan pintu masuk UGD RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang, Sabtu (13/4/2019). 

Breaking news: 4 mahasiswa STIKes Maranatha Kupang ditabrak mobil, satu patah kaki

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebanyak empat mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ( STIKes) Maranatha Kupang ditabrak mobil di dalam area kampus tersebut, Sabtu (13/4/2019).

Empat mahasiswi semester VI Jurusan Kebidanan itu harus menjalani perawatan intensif di RSUD Prof. Dr. WZ Johannes Kupang.

Satu dari empat korban mengalami patah tulang pada bagian kaki kanannya.

Dewi Rahayu Sukmawati Gah Caleg Termuda DPR RI Asal NTT

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pembina Yayasan Maranatha NTT, Drs. Semuel Sellan ditemani Ketua STIKes Maranatha Kupang, Mery L. Fangidae Tumeluk, SST,. MPH saat ditemui di UGD RSUD Prof. Dr. WZ Johannes Kupang, Sabtu (13/4/2019) malam.

"Ada empat korban akan tetapi satu sudah diizinkan pulang. Mungkin dua (korban) mungkin dipulangkan dan satu dirawat inap karena patah di kaki kanan," kata Semuel.

KPU Gagal Cek Keaslian Surat Suara Tercoblos di Malaysia, TKP Dipasang Garis Polisi

Dikatakannya, para mahasiswa tersebut ditabrak mobil yayasan yang dikemudikan seorang mahasiswa Jurusan S1 Keperawatan STIKes Maranatha Kupang.

Dikisahkannya, sekitar pukul 13.00 Wita usai ibadah bersama, mahasiswa tersebut diminta oleh Semuel mengantarkan kunci mobil ke sopir pribadinya untuk memindahkan mobil yang terparkir di area parkir sepeda motor ke area parkir mobil

Namun, lanjut Semuel, mahasiswa tersebut malah mengendarai mobil tersebut. Bukannya memindahkan mobil tersebut, mahasiswa tersebut diduga tidak mampu mengendalikan mobil hingga menabrak sejumlah mahasiswa yang berada di area kampus.

"Kejadian kami belum tahu pasti karena kami ada di ruangan. Dia (mahasiswa) pindahkan mobil. Saya suruh dia antar kunci ke saya punya sopir. Tahu-tahu dia angkat kunci pergi start ini mobil terus jalan. Itupun kami hanya diceritakan saja, kami tidak lihat langsung kejadian," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved