Peserta Audisi The Voice Indonesia Kupang yang Lolos Akan Dihubungi Panitia Jakarta

Peserta audisi The Voice Indonesia Kota Kupang yang lolos akan dihubungi panitia Jakarta

Peserta Audisi The Voice Indonesia Kupang yang Lolos Akan Dihubungi Panitia Jakarta
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Salah satu peserta audisi saat membawakan lagu di hadapan tim juri GTV pada Sabtu (13/4/2019) di Sotis Hotel Kupang. 

Peserta audisi The Voice Indonesia Kota Kupang yang lolos akan dihubungi panitia Jakarta

POS-KUPANG.COM | KUPANG.COM - Panitia audisi The Voice Indonesia GTV menyampaikan kepada peserta audisi bahwa peserta yang lolos audisi akan dihubungi kemudian.

Hal ini disampaikan oleh creative Panitia Audisi The Voice Indonesia GTV kepada masing masing peserta usai mereka menyanyikan lagu dalam audisi tahap dua di ruang produksi.

BREAKING NEWS: 4 Mahasiswa STIKes Maranatha Kupang Ditabrak Mobil, Satu Patah Kaki

"Kalau lolos, teman teman akan dihubungi kemudian oleh panitia melalui telepon dan email. Semoga lolos ke Jakarta ya," ujarnya pada peserta yang mengikuti audisi tahap kedua dalam ruang produksi di B&B Sotis Hotel Kupang, Sabtu (13/4/2019).

Peserta pun mengamini dan menyalami panitia. Audisi The Voice Indonesia kali ini merupakan pelaksanaan yang kedua kalinya di Kota Kupang, ibukota Provinsi NTT.

Dewi Rahayu Sukmawati Gah Caleg Termuda DPR RI Asal NTT

Sebelumnya, pada tahun 2018 lalu, audisi dilaksanakan di Hotel Sahid T-More Jalan Piet A Tallo Penfui Kupang.

Dalam audisi ini Tim The Voice Indonesia GTV bekerjasama dengan Harmoni NTT yang digawangi oleh Aky Kalla dan J n D Production yang digawangi Jack Kalla sebagai panitia lokal.

Proses audisi yang berlangsung dimulai dari pendaftaran peserta kemudian audisi pertama berdasarkan pembagian nomor ganjil genap yang dinilai oleh tim juri lokal.

Usai melalui audisi pertama, peserta yang lolos akan masuk di ruang produksi dan mengikuti audisi tahap kedua bersama tim GTV.

Sebanyak enam anggota tim GTV berada dalam ruang produksi untuk melakukan audisi peserta. Tim tersebut terdiri dari PA, Creative, audio dan kameramen.

Audisi ini diikuti oleh calon peserta yang berusia 16 tahun keatas dengan menampilkan genre musik yang beragam, diantaranya, genre pop, dangdut, rock dan melayu. Sedang peserta yang mengikuti audisi tersebut berasal dari berbagai ragam latar belakang. Ada pelajar, mahasiswa, pegawai swasta, guru musik hingga ibu rumah tangga.

Para peserta tampak antusias menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan para juri di dua tahapan audisi tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved