Prof. Fred Benu Ajak Anak NTT Daftar Beasiswa Kuliah di Australia dan Eropa

Rektor Undana, Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si., Ph.D, mengajak anak-anak NTT mendaftar beasiswa kuliah di Australia dan Eropa.

Prof. Fred Benu Ajak Anak NTT Daftar Beasiswa Kuliah di Australia dan Eropa
istimewa
Prof. Fred Benu, Rektor Undana Kupang 

Prof. Fred Benu Ajak Anak NTT Daftar Beasiswa Kuliah di Australia dan Eropa

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Rektor Undana, Prof. Ir. Fredrik L. Benu, M.Si., Ph.D, mengajak anak-anak NTT mendaftar beasiswa kuliah di Australia dan Eropa.

"Kami menghadirkan vendor-vendor supaya anak-anak kita yang sudah tamat SMA dan S1 berkesempatan memperoleh beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di Australia dan Eropa," ungkapnya.

Hal itu dikatakan Fred kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (5/4/2019) di sela Pamerkan Pendidikan, di Gedung Pascasarjana yang digelar oleh International Relationship Office (IRO) Undana.

Ketua APPWI : Pemerintah Perlu Perbanyak Event Di Kelimutu

Lukisan Pasien Gangguan Jiwa RSJ. Naimata Kupang Jadi Highligth Pamerkan Pendidikan Internasional

Fred menjelaskan, Pemeran tersebut diadakan selama dua hari berturut-turut, hari, Jumat (5/4/2019) sampai besok, Sabtu (6/4/2019), berlangsung di Gedung Pascasarjana Undana.

Lanjutnya, pihaknya menyediakan try out TOFL dan IELTS, karena semua sumber beasiswa dimaksud mensyaratkan TOFL dan IELTS score bagi peserta.

"Jadi yang berminat bisa ikut dan itu gratis, tidak dipungut biaya," ungkapnya.

Selain itu, kata dia, pameran ini menghadirkan UMKM, yang mana para pengusaha-pengusaha muda bisa menampilkan karya-karya mereka.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laut Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved