Peringatan Dini Hari Ini! Waspadai Potensi Gelombang Setinggi 3 Meter di Perairan Selatan NTT

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi cuaca yang akan terjadi di Provinsi NTT

Peringatan Dini Hari Ini! Waspadai Potensi Gelombang Setinggi 3 Meter di Perairan Selatan NTT
bmkg
Peringatan dini BMKG mengenai gelombang tinggi yang akan menerjang sejumlah wilayah di Indonesia. 

Peringatan Dini Hari Ini! Waspadai Potensi Gelombang Setinggi 3 Meter di Perairan Selatan NTT

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali memprediksi cuaca yang akan terjadi di Provinsi NTT pada, Rabu (20/3/2019).

BMKG dalam memprediksi cuaca yang akan terjadi pada pagi hari di seluruh wilayah Provinsi NTT yakni berawan. Berpotensi terjadi hujan ringan Rote, Manggarai Barat, Manggarai dan Flores Timur. Potensi hujan lokal di Sabu.

Sementara itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang akan terjadi pada siang hari di seluruh wilayah Provinsi NTT yakni berawan hingga hujan ringan. Berpotensi terjadi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang di Flores Timur. Berpotensi hujan sedang di Manggarai Barat dan Manggarai.

Rekor Mentereng Timnas U-23 Indonesia Bikin Media Vietnam Silau

MotoGP Argentina 2019 Mulai 29 Maret, Siaran Langsung Trans7, Rivalitas Marquez vs Rossi

Selain itu, BMKG dalam memprediksi cuaca yang akan terjadi pada malam hari di wilayah Provinsi NTT yaitu berawan hingga terjadi hujan ringan. Berpotensi terjadinya hujan sedang di Manggarai Barat.

BMKG dalam memprediksi cuaca yang akan terjadi pada dini hari di seluruh wilayah Provinsi NTT yaitu berawan hingga terjadi hujan lokal. Berpotensi terjadi hujan ringan di Sumba Tengah, Sumba Barat, dan Sumba Barat Daya.

BMKG juga memprediksi suhu udara yang akan terjadi di seluruh wilayah Provinsi NTT berada pada kisaran 23 hingga 31 derajat celcius.

Ketua KPU Kabupaten Kupang : Ratusan Ribu Surat Suara Pemilu di Kabupaten Kupang Rusak

BKKBN Rakerda Program Pembangunan Keluarga di Atambua

Pemkab Malaka Tinjau Lokasi Tambak Garam PT IDK, Ini Unsur yang Terlibat.

Dua Rumah Warga Malaka Selesai Dikerjakan TNI. Ini yang Dilakukan Dansatgas

Untuk suhu udara di Kota Ruteng dan Bajawa berada pada titik terendah. Suhu udara pada dua kota itu berada pada kisaran 18 hingga 26 derajat celcius.

Terkait dengan tingkat kelembapan udara yang dipredisi oleh BMKG, kondisi kelembapan udara di seluruh wilayah Provinsi NTT pada hari ini berada pada kisaran 75 hingga 95 persen.

Selain itu, posisi angin bertiup di wilayah Provinsi NTT dari arah barat ke arah barat laut dengan kecepatan angin bertiup sejauh 20 sampai 30 km per jam.

BMKG dalam prediksinya memberikan peringatan dini kepada seluruh masyarakat agar selalu mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Manggarai, Manggarai Timur, Ngada, dan Nagekeo.

BERITA POPULER: Kepercayaan BTS, Prostitusi Online di Kupang & Gaun Tembus Pandang Jennie BLACKPINK

Komentari Permasalahan Orang Lain, Psikolog Ungkap Kemungkinan Nikita Mirzani Alami Gangguan Jiwa

Rekor Mentereng Timnas U-23 Indonesia Bikin Media Vietnam Silau

Dalam prediksinya, BMKG memberikan peringatan dini kepada seluruh masyarakat agar selalu mewaspadai potensi hujan disertai angin kencang di seluruh wilayah Provinsi NTT.

BMKG dalam prediksinya juga memberikan peringatan dini kepada seluruh masyarakat agar selalu mewaspadai potensi terjadi gelombang setinggi 3 meter di Perairan Selatan NTT.

Perkiraan cuaca BMKG Provinsi NTT tersebut mulai berlaku pada, Rabu (20/3/2019) pukul 07:00 Wita, hingga Kamis (21/3/2019) pukul 07:00 Wita. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved