Pemkab Malaka Tinjau Lokasi Tambak Garam PT IDK, Ini Unsur yang Terlibat.

Jajaran Pemerintah Kabupaten Malaka akan melakukan peninjauan lokasi Tambak Garam PT. Inti Daya Kencana, di Desa Weoe, Kecamatan Wewiku

Pemkab Malaka Tinjau Lokasi Tambak Garam PT IDK,  Ini Unsur yang Terlibat.
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat bersama Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat mengunjungi lokasi tambak garam yang berlokasi di Desa Rabasa, Kecamatan Malaka Barat, September 2018 lalu. 

Pemkab Malaka Tinjau Lokasi Tambak Garam PT IDK. Ini Unsur yang Terlibat.

POS-KUPANG.COM| BETUN---Jajaran Pemerintah Kabupaten Malaka akan melakukan peninjauan lokasi Tambak Garam PT. Inti Daya Kencana, di Desa Weoe, Kecamatan Wewiku, Rabu (20/3/2019).

Sesuai undangan yang dikeluarkan Pemkab Malaka yang ditandatangani Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Malaka, Silvester Leto, S.H tertanggal 18 Maret 2019 menunjukkan, Pemkab Malaka mengundang jajaran pemerintah dan Badan Pertanahan untuk melakukan peninjuan lokasi Tambak Garam PT. Inti Daya Kencana.

Dua Rumah Warga Malaka Selesai Dikerjakan TNI. Ini yang Dilakukan Dansatgas

Malaka Dapat Empat Bidan PNS dari Program PTT

Komentari Permasalahan Orang Lain, Psikolog Ungkap Kemungkinan Nikita Mirzani Alami Gangguan Jiwa

Sejumlah unsur yang diundang untuk hadir dalam peninjuan ini yakni, pimpinan OPD lingkup Pemkab Malaka, Kepala Pertanahan dan ATR Kabupaten Malaka, Anggota Tim Teknis Perizinan non Perizinan Kabupaten Malaka, UPT Dinas Kehutanan Kabupaten Malaka, Camat Wewiku, Kepala Desa Weoe, Weseben dan Badarai. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved