BKKBN Rakerda Program Pembangunan Keluarga di Atambua

Kemudian penandatanganan kesepakatan Kerja Program KKBPK Tahun 2019 serta pengukuhan Pengurus Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana

BKKBN Rakerda Program Pembangunan Keluarga di Atambua
ISTIMEWA
Keluarga berencana 

BKKBN Rakerda Program Pembangunan Keluarga di Atambua

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi NTT menyelenggarakan rapat kerja (rakerda) di Atambua, Kabupaten Belu, Rabu (20/3/2019).

Peserta Rakerda adalah perwakilan BKKBN Provinsi NTT dan Kepala Dinas OPD KB Kabupaten/kota se NTT.

Dalam rakerda ini akan dilakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang Program Pembangunan Keluarga dalam Perspektif Agama Kristen.

Kemudian penandatanganan kesepakatan Kerja Program KKBPK Tahun 2019 serta pengukuhan Pengurus Ikatan Penyuluh Keluarga Berencana (IPeKB) Provinsi NTT.

Pemkab Malaka Tinjau Lokasi Tambak Garam PT IDK, Ini Unsur yang Terlibat.

Dua Rumah Warga Malaka Selesai Dikerjakan TNI. Ini yang Dilakukan Dansatgas

Malaka Dapat Empat Bidan PNS dari Program PTT

Rakerda diakhiri dengan diskusi panel tentang Kebijakan dan strategi Program KKBPK Tahun 2019, Program Pembangunan Keluarga dalam Perspektif Agama Kristen, Peningkatan Kesejahteraan Keluarga melalui Desa Model di Kampung KB.

Selain itu kebijakan pemanfaatan Dana Desa dalam Mendukung Program Kampung KB, Manfaat Program KB bagi Kesehatan Ibu dan Anak serta Tindak Lanjut MoU antara Perwakilan BKKBN Provinsi NTT bersama Bupati/Walikota tentang Pelayanan KB Pasca Salin dan Keguguran.

Dalam kegiatan ini juga akan dilakukan evaluasi program KKBPK Tahun 2018 dan Pelaksanaan Program KKBPK Tahun 2019 serta evaluasi DAK 2018 dan Pelaksanaan DAK 2019. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved