Program Pembangunan 10 Km Jalan di Manggarai Timur Menunggu Eksekusi

Program Pembangunan 10 Km Jalan di Manggarai Timur Menunggu Eksekusi Karena Sudah Termuat Dalam APBD 2.

Program Pembangunan 10 Km Jalan di Manggarai Timur Menunggu Eksekusi
ISTIMEWA
Bupati Matim, Agas Andreas, S.H, M.Hum dan Wabup Matim, Drs. Jaghur Stefanus 

POS-KUPANG.COM | BORONG - Program Pembangunan Jalan setiap kecamatan 10 Km oleh Bupati Manggarai Timur (Matim) terpilih yang akan dilantik 14 Februari 2019 di Kupang tinggal direalisasikan Dinas PUPR Manggarai Timur.

Program tersebut sudah dituangkan dalam APBD 2 tahun 2019 yang dibahas pemerintah dan DPRD Matim.

"Untuk program jalan di sembilan kecamatan 10 Km semua sudah dituangkan dalam APBD 2 tahun 2019. Kami di Dinas PUPR Matim tinggal melakukan eksekusi dengan menyusun perencanaan," kata Plt Kadis PUPR Matim, Yos Marto saat ditemui POS-KUPANG.COM di Pantai Borong, Senin (11/2/2019) siang.

Penangkapan Oknum ASN di Sikka yang Diduga Terlibat Narkoba Sudah Didengar Bupati Sikka

Yos menjelaskan, program Bupati Matim dan Wabup Matim Terpilih dalam rangka mempercepat pembangunan infrastruktur jalan akan ditindaklanjuti Dinas PUPR Matim.

"Kami akan laksanakan program tersebut karena bertujuan mempercepat pembangunan infrastruktur jalan di Matim. Program 10 Km setiap kecamatan lalu tambah 10 Km di Borong akan kami laksanakan usai ada perencanaan yang matang. Pelaksanaan program jalan 10 Km per-kecamatan memang sesuai harapan masyarakat," kata Yos.

LIVE STREAMING: Pantai Oeba Jorok, Bau Bangkai dan Banyak Sampah

Ia mengungkapkan, kerinduan warga dan semua elemen Matim akan disikapi pemerintah. "Besar harapan masyarakat hendaknya mendukung program percepatan infrastuktur yang dilakukan pemerintah," kata Yos.

Bupati Matim Terpilih, Agas Andreas, S.H, M.Hum pun kepada wartawan di Borong menegaskan, program infrastruktur jalan setiap kecamatan 10 Km akan dilakukan pemerintah guna mempercepat persoalan di Matim.

Program infrastruktur di Matim, kata Bupati Agas, akan dilakukan setiap tahun sehingga keluhan warga bisa teratasi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved