Penangkapan Oknum ASN di Sikka yang Diduga Terlibat Narkoba Sudah Didengar Bupati Sikka

Penangkapan Oknum ASN di Sikka yang Diduga Terlibat Narkoba Sudah Didengar Bupati Sikka

Penangkapan Oknum ASN di Sikka yang Diduga Terlibat Narkoba Sudah Didengar Bupati Sikka
ist
Fransiskus Roberto Diogo 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Dugaan oknum Aparatur Sipil Negara ( ASN) di Kabupaten Sikka, Pulau Flores, tersandung kasus narkotika dan obat-obatan terlarang ( Narkoba) telah sampai ke telinga Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo.

Menurut informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, penangkapan oknum ASN bersama dengan okum polisi dilakukan tim Direktorat Narkoba Polda NTT, Jumat malam (8/2/2019). Hari Sabtu (9/2/2019), para pelaku digelandang menuju Mapolda NTT untuk menjalani pemeriksaan di Kupang.

"Saya sudah dengar informasi itu (penangkapan ASN Narkoba). Tetapi, saya belum bisa pastikan. Nanti saya akan cek lagi kebenaranya," ujar Roby, sapaan Fransiskus Roberto Diogo, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (11/2/2019) usai sidang paripurna di DPRD Sikka.

Gubernur Laiskodat Persilahkan Investor Bangun Hotel Mewah, Tetapi Sayurnya dari Masyarakat Sekitar

Bila benar oknum ASN terjaring kasus Narkoba, Roby mengaku prihatin dengan kondisi. Ia meminta anak-anak dan generasi muda di Sikka tidak terjebak dengan Narkoba.

"Kita harus tegas. Narkoba musuh negara dan musuh bersama," tegas Roby.

LIVE STREAMING: Pantai Oeba Jorok, Bau Bangkai dan Banyak Sampah

Menurut Roby, indikasi oknum oknum ASN Sikka terjaring Narkoba tidak menutup kemungkinan dilakukan pemeriksaan urine terhadap semua ASN di Sikka.

Santer beredar kabar diciduknya seorang oknum ASN dari salah satu instansi pemerintahan dan oknum anggota Polres Sikka diduga mengkonsumi narkoba, berlangsung Jumat malam (8/2/2019) di Kota Maumere.

Direktorat Narkoba Polda NTT datang khusus ke Maumere telah lama mengincar para pelaku. Rumor di masyarakat Kota Maumere menyebut idenditas oknum ASN dan tempatnya bertugas serta identitas oknum polisi yang telah lama menjadi target operasi polisi.

Kapolres Sikka AKBP, Rickson Situmorang, S,IK, mengaku belum mengetahui informasi penangkapan itu. Menurutnya, kalau penangkapan dilakukan oleh Polda NTT maka penjelasanya akan disampaikan oleh Polda NTT.

Kepala Satuan Narkoba Polres Sikka, Iptu Anas mengatakan, penangkapan dilakukan Polda NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eginius Mo'a)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved