Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Resmikan Bedah Rumah

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Resmikan Bedah Rumah

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Resmikan Bedah Rumah
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN meresmikan beda rumah Fermina Fallo, di Desa Tasinifu, Senin (11/2/2019). 

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Resmikan Bedah Rumah

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Mayor Inf. Hendra Saputra meresmikan bedah rumah salah seorang warga di Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Senin (11/2/2019).

Rumah yang diresmikan itu adalah rumah milik Fermina Fallo. Upacara peresmian bedah rumah tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Hendra Saputra.

BREAKING NEWS: Kapal Motor Pulau Mas 10 Tenggelam di Perairan Torong Besi, Manggarai Timur

Usai melakukan pengguntingan pita, Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Hendra Saputra mengatakan, selama bertugas selama dua bulan lebih, pihaknya telah membedakan dua warga yang ada di perbatasan.

Dua rumah yang berhasil dibedah oleh Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN yakni rumah milik Antonius Lua di Desa Napan, Kecamatan Bikomi Utara, dan rumah milik Ferminal Fallo di Desa Tasinifu, Kecamatan Mutis.

Video Anggota Satlantas Polres TTU Diduga Memukul Pengendara Sepeda Motor viral di Facebook

"Hari ini kami berbahagia sekali, karena telah meresmikan beda rumah yang kedua kalinya di Desa Tasinifu dan yang pertama kami meresmikan rumah Bapak Antonius Lua, di Desa Napan," ujarnya.

Hendra mengatakan, sesuai dengan janji yang disampaikan kepada masyarakat yang berada di wilayah perbatasan, maka kedepan, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN terus melakukan beda rumah warga yang dinilai tidak layak huni.

"Paling tidak kami dapat menyelesaikan kegiatan bedah rumah selama kami bertugas disini sekitar 10 sampai 12 rumah yang bisa kami bedah. Sehingga kehadiran kami disini dinilai sangat bermanfaat oleh masyarakat," ujarnya.

Hendra meminta kepada seluruh masyarakat serta semua pihak agar dapat membantu Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dalam melaksanakan tugasnya di perbatasan.

"Sehingga kami pulang dapat membawa kegembiraan bagi masyarakat yang ada di wilayah perbatasan. Dan kami juga merasa plong serta ikhlas karena kami telah membantu meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan kami," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved