Kunjungi Kantor Pos Kupang, Dini Rambu Piras Ceritakan Perjuangannya di The Voice Indonesia

Kunjungi Kantor Pos Kupang, Dini Rambu Piras Ceritakan Perjuangannya di The Voice Indonesia

Kunjungi Kantor Pos Kupang, Dini Rambu Piras Ceritakan Perjuangannya di The Voice Indonesia
Instagram/@dh1ni/@thevoicegtv
Kunjungi Kantor Pos Kupang, Dini Rambu Piras Ceritakan Perjuangannya di The Voice Indonesia 

Kunjungi Kantor Pos Kupang, Dini Rambu Piras Ceritakan Perjuangannya di The Voice Indonesia

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM – KUPANG, Salah satu peserta ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2019, Dini Rambu Piras asal Nusa Tenggara Timur berkunjung ke Kantor Harian Pos Kupang, Sabtu (9/2/2019) malam.

Rambu yang malam itu menggenakan blazer motif tenun Rote pun membagikan kisahnya selama mengikuti ajang The Voice Indonesia yang telah memasuki babak Battle.

Rambu sendiri mengikuti audisi dari Surabaya, dikarenakan saat ini Rambu berdomisili di Kota Pahlawan. Semenjak kuliah hingga kini bekerja di salah satu bank swasta, Rambu sendiri memilih menetap di Surabaya.

Salah satu kontestan The Voice Indonesia asal NTT, Dini Rambu Piras mengunjungi Kantor Harian Pos Kupang, Sabtu (9/2/2019)
Salah satu kontestan The Voice Indonesia asal NTT, Dini Rambu Piras mengunjungi Kantor Harian Pos Kupang, Sabtu (9/2/2019) (POS-KUPANG.COM/EFLIN ROTE)

LIVE STREAMING Rising Star Indonesia RCTI 11 Januari, Ini 8 Kontestan Babak Wild Card

Sempat Pecahkan Rekor Rising Star Indonesia RCTI, Kontestan Cantik Ini Tersingkir, Siapa Dia?

Rising Star Indonesia Malam Ini, Live Streaming RCTI, Ini Cara Vote Jagoan Kamu di Live Duel 4

Sebelum mengikuti The Voice Indonesia, Rambu pernah aktif di paduan suara dan menjadi singer di salah satu orchestra di Surabaya.

Rambu mengaku mengikuti audisi The Voice Indonesia 2019 karena desakan teman-teman. “Setiap kali ada audisi teman-teman selalu tanya, kamu kok tidak ikut.

Rambu Piras di Kantor Pos Kupang, Sabtu (9/2/2019)
Rambu Piras di Kantor Pos Kupang, Sabtu (9/2/2019) (POS-KUPANG.COM/EFLIN ROTE)

Sampai di satu titik dimana saya menyadari kesempatan tidak pernah dating dua kali, usia terus bertambah. Dan ada kesempatan untuk ikut audisi ini, dan ada orang yang percaya kenapa saya tidak percaya kepada diri saya sendiri,” ucap Rambu.

Rambu pun akhirnya memberanikan diri untuk mengikuti audisi lokal di Surabaya.

Dukungan para sahabat membuat Rambu bersyukur. Rambu menganggap, keikutsertaannya di ajang ini bukan untuk mengikuti sebuah kompetensi melainkan tempat untuk belajar.

“Saya mengupdate ini bukan kompetensi tapi tempat saya untuk belajar. Jadi sekarang ini saya sedang berproses. Kompetisi berakhir dengan menang dan kalah tapi kalau belajar bukan hanya tentang menang kalah tapi ada hikmahnya,” lanjut Rambu.

Rambu Dini yang masuk dalam tim Anggun C Sasmi saat ini telah lolos dari babak Blind Audition dan babak Knockout. Saat ini Rambu Dini sedang menanti untuk tampil di babak Battle. Rambu bersyukur bisa melangkah sejauh ini di ajang sebesar The Voice.

Rambu Piras di Kantor Pos Kupang
Rambu Piras di Kantor Pos Kupang (POS-KUPANG.COM/EFLIN ROTE)

Banyak hal yang ia dapatkan diantaranya teman baru dan bagaimana dirinya mengelola manajemen waktu. “Dalam masa karantina yang kegiatan yang padat dan diakhiri dengan hari h lombanya, kami dituntut harus jaga stamina, harus curi-curi waktu untuk tidur, kontrol makanan. Kita yang tahu batasan kita mau beraktivitas sampai mana,” lanjutnya.

Dini Rambu berharap keberadaannya di The Voice Indonesia bisa terus membanggakan masyarakat NTT. Ia juga meminta dukungan doa dan semangat dari masyarakat NTT agar ia bisa menampilkan yang terbaik di panggung The Voice Indonesia. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Eflin Rote
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved