Ketua Senat Unwira Ungkap Mahasiswa yang Tewas di Liliba Jarang Masuk Kuliah

mahasiswa Unwira Kupang yang ditemukan tewas di kostnya di Kelurahan Liliba, Kota Kupang, jarang masuk kuliah

Ketua Senat Unwira Ungkap Mahasiswa yang Tewas di Liliba Jarang Masuk Kuliah
POS KUPANG/GECIO VIANA
Ketua Senat Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang, Emanuel Kosat 

Ketua Senat Unwira Ungkap Mahasiswa yang Tewas di Liliba Jarang Masuk Kuliah

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Senat Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang, Emanuel Kosat mengungkapkan, mahasiswa Unwira Kupang yang ditemukan tewas di kostnya di Kelurahan Liliba,  Kota Kupang, jarang masuk kuliah, Rabu (23/1/2019) malam.

Melalui sambungan telepon kepada POS-KUPANG.COM Rabu malam, Ia menjelaskan bahwa informasi tersebut didapatkan dari teman dekat mahasiswa tersebut.

Dikatakannya, informasi lain yang didapatkannya yakni mahasiswa tersebut ingin pindah atau transfer ke program studi lainnya di Unwira Kupang.

Bupati Alor Minta Dukungan Menlu untuk Bebaskan 18 Nelayan yang Ditahan di Timor Leste

"Ada informasi bahwa ia ingin pindah atau transfer ke program studi lain, entah ke prodi akuntansi atau hukum tapi masih dalam lingkup Uniwira," jelasnya.

Ia menjelaskan, terkait prodi, pihaknya masih melakukan penelusuran karena ketidakaktifan mahasiswa tersebut dalam kegiatan akademik sehingga dirinya masih menemukan kesulitan untuk menemukan asal prodi dari mahasiswa tersebut.

Ramalan Zodiak Kamis 24 Januari 2019, Sagitarius dan Scorpio Mengalami Romantisme dengan Seseorang

sebelumnya Emanuel menjelaskan bahwa nama yang tertulis dalam pemberitaan terdapat kekeliruan.

Dikatakannya, nama mahasiswa Unwira yang meninggal tersebut ialah Jeronimo Lioncio Gracia Barreto bukan seperti yang diberitakan sebelumnya yakni Jeronimu Gratia Barreto.

"Tadi saya dan teman satu pergi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang dan menuju ruang jenasah untuk pastikan," ujar Emanuel.

Berdasarkan informasi dari rekan korban atau teman dekat dari almarhum ini, ujar Emanuel, disampaikan memang namanya betul akan tetapi ada kesalahan sedikit di nama tengah korban," katanya.

Indonesia Masters 2019, Jonatan Christie Menang, Siap Hadapi Lawan yang Lebih Berat

Ia mengaku, mahasiswa atas nama Jeronimu Gratia Barreto juga merupakan mahasiswa Unwira dan saat ini dalam keadaan sehat.

"Saya bersama teman saya pastikan nama tersebut ternyata ditemukan orang lain juga yang memiliki nama sama dan dalam keadaan sehat," jelasnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved