Berita Ekonomi Bisnis

Pegadaian Siapkan 8,2 Kg Tabungan Emas Untuk Nasabah Setia

Pegadaian secara nasional memberikan apresiasi kepada nasabahnya berupa tabungan Kemilau Emas Pegadaian

Pegadaian Siapkan 8,2 Kg Tabungan Emas Untuk Nasabah Setia
POS-KUPANG. COM /HERMINA PELLO
Pegadaian Serahkan CSR berupa tempat sampah kepada Walikota Kupang pada acara Pengundian Kemilau Emas Pegadaian di Lippo Plaza Kupang, Sabtu (19/1 /2019) 

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Pegadaian secara nasional memberikan apresiasi kepada nasabah setianya berupa Pengundian Kemilau Emas Pegadaian yang senilai 8,2 kilogram (kg) emas.

Pengundian ini dilakukan secara serempak di 11 kota di Indonesia mewakili 12 kantor wilayah (kanwil) pada Sabtu (19/1/2019) termasuk di Kota Kupang.

Pengundian di Kupang untuk nasabah dari Kantor Wilayah (Kanwil) PT Pegadaian Denpasar yang meliputi NTT, NTB dan Bali. Hadiah yang disiapkan berupa tabungan emas senilai satu gram, lima gram, 50 gram, 100 gram dan 250 gram emas serta satu paket umroh.

Janda Yuni Shara Cuci Piring, Kristina Bilang Begini. Intip Juga Artis Lain yang Belum Menikah

Pasien BPJS Bayar Rumah Sakit, Ini Aturan Baru dari BPJS, Akan Berlaku Kapan?

Dalam pengundian yang disaksikan ratusan orang tersebut, untuk hadiah utama yakni tabungan emas 250 gram dan tabungan senilai 100 gram emas diperoleh nasabah dari Denpasar.

Untuk nabasah dari NTT, hadiah terbesar diraih oleh Wilfridus Muga sedangkan untuk tabungan hadiah emas satu gram dan lima gram, ada juga nasabah dari NTT.

Direktur SDM dan Hukum PT Pegadaian (Persero), Moh Edi Isdwiarto dalam sambutannya mengatakan, PT Pegadaian memberikan apresiasi kepada nasabah konvensional dan syariah berupa tabungan emas senilai 8,2 kilogram (kg) emas dan sejumlah paket umroh.

"Ini merupakan apresiasi atas loyaliti nasabah yang menggunakan produk pegadaian dan ini merupakan kali kelima. Pengundian kali ini untuk nasabah yang bertransaksi pada periode Agustus-Desember 2019," ungkapnya.

Kapolda Jatim Ungkap Motif dan Besaran Tarif yang Ditentukan Vanessa Sekali Kencan

Ia menambahkan, setiap transaksi Rp 1 juta mendapatkan satu poin dan kalau transaksi melalui digital maka mendapatkan poin tiga kali lebih banyak. Menurutnya, pengundian dilakukan pada saat yang bersamaan di 11 kota mewakili 12 kanwil. Untuk Jakarta ada dua kanwil dan dilakukan di Kota Bekasi

Pegadaian, tambahnya, mengundi 1001 hadiah dengan grand prize dua hadiah tabungan emas senilai 500 gram untuk nasabah konvensional dan satu tabungan emas senilai 250 gram untuk nasabah syariah dan juga 12 paket umroh serta hadiah lainnya.

Menurutnya, nilai poin tiga kali lebih banyak untuk yang menggunakan aplikasi Pegadaian Digital Service (PDS) dengan maksud agar masyarakat tahu bahwa Pegadaian tidak ketinggalan dan sasarannya adalah kaum milenial dan image bahwa Pegadaian dekat dengan milenial.

Menurutnya, nasabah yang berhak mengikuti undian adalah nasabah pengguna produk Gadai (KCA dan Krasida), Pembiayaan Usaha Mikro (Kreasi), Gadai Syariah (RAHN), Arrum BPKB, Pembiayaan Investasi Emas (Mulia dan Emasku) serta pembiayaan kendaraan bermotor (Amanah). Ia mengajak agar masyrakat bisa memanfaatkan berbagai program dari Pegadaian.

Apalagi dengan menggunakan PDS maka masyarakat akan lebih mudah, bisa bertransaksi melalui aplikasi ini. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved