Berita Kota Kupang Terkini

Jefri Imbau Warga Kota Kupang Jaga Fasilitas Umum, Ada Lampu Hias Sudah tak Menyala Normal

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore mengimbau warga Kota Kupang menjaga fasilitas umum, karena ada lampu hias sudah tak menyala normal

Jefri Imbau Warga Kota Kupang Jaga Fasilitas Umum, Ada Lampu Hias Sudah tak Menyala Normal
POS-KUPANG.COM / AMBUGA LAMAWURAN
Walikota Kupang Jefirston Riwu Kore 

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore mengimbau warga Kota Kupang menjaga fasilitas umum, karena ada lampu hias sudah tak menyala normal

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Warga Kota Kupang boleh berbangga dengan tiga lampu hias yang dipasang oleh Pemerintah Kota Kupang.

Lampu hias dengan berbagai motif yang mengagumkan ini dipasang di tiga titik yaitu di Jalan Samratulangi dan dua unit di Jalan Urip Sumoharjo.

Lampu hias pun memberi kesan tentang sendiri bagi setiap pengendara yang melintasi ruas-ruas jalan tersebut. Tak sedikit orang yang mengabadikan lampu hias tersebut menggunakan handphone genggamnya.

Agus Ririmasse: Mengurus KIA tak Sesulit E-KTP

Namun kebanyakan warga kota ber-selfie ria di lampu hias yang berdiri di Jalan Samratulangi tepatnya di perempatan Kantor Camat Kelapa Lima. Sebab di ruas jalan tersebut tak seramai di Urip Sumoharjo.

Namun sayangnya, warga yang senang berfoto-foto dengan lampu hias tak bisa menjaga keindahan lampu tersebut.

Jalur Ruteng-Reo Manggarai Longsor, Kendaraan Sulit Melintas

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, mengatakan, beberapa hari lalu lampu hias tersebut sempat padam atau tak menyala sempurna. Karena warga yang berfoto tidak bisa menjaga tingkah laku saat berfoto.  "Mereka manjat lampu, terus kabelnya ditarik. Jadi lampunya padam," ujarnya.

Untuk itu, Jefri mengimbau, agar warga kota Kupang seyogyanya menjaga lampu hias demi menciptakan suasana kota yang lebih indah. Sebab lampu ini merupakan fasilitas umum yang seharusnya dijaga bukan saja oleh pihak pemerintah saja tapi juga oleh masyarakat.

Karena apapun yang dilakukan Pemerintah sangat membuthhkan dukungan dari masyarakat dengan menjaga segala fasilitas yang ada. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved