Berita NTT Terkini

Ketua dan Sekretaris KONI NTT Diperiksa Polres Kupang Kota, Ada Apa?

Andreas W Koreh ST dan Sekretaris KONI NTT Drs Umbu Saga Anakaka tiba di Mapolres Kupang Kota pada Kamis (3/1/2018) sekira pukul 16.00 Wita

Ketua dan Sekretaris KONI NTT Diperiksa Polres Kupang Kota, Ada Apa?
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Ketua KONI NTT Andreas W Koreh ST dan Sekretaris KONI NTT Drs Umbu Saga Anakaka bersama Fransisco Bernando Bessi usai memberi keterangan sebagai saksi kasus pencemaran nama baik di Mapolres Kupang Kota pada Kamis (3/1/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Ketua KONI NTT Ir Andreas W Koreh dan Sekretaris Umum KONI NTT Umbu Saga Anakaka memenuhi panggilan kepolisian untuk memberikan keterangan sebagai saksi dan korban dalam kasus pencemaran nama baik terhadap KONI NTT oleh akun Asep Jeff.

Andreas W Koreh ST dan Sekretaris KONI NTT Drs Umbu Saga Anakaka tiba di Mapolres Kupang Kota pada Kamis (3/1/2018) sekira pukul 16.00 Wita bersama anggota KONI yang membuat laporan polisi, Fransisco Bernando Bessi.

Setelah tiba, ketiganya langsung menuju ke Ruang Unit Tipiter Satreskrim Polres Kupang Kota yang berada di bagian belakang gedung utama Mapolres.

Kepada wartawan di Mapolres Kupang Kota, Fransisco menjelaskan, pemeriksaan yang dilakukan kepada ketua dan sekretaris KONI itu terkait kasus yang dilaporkannya pada 19 Desember 2018 lalu.

“Pemeriksaan hari ini terkait dengan laporan saya tanggal 19 Desember yang lalu, hari ini (3/1/2019), ketua umum KONI Pak Andre Koreh dengan sekretaris umum KONI Pak Umbu memberi keterangan sebagai saksi dan korban dalam perkara ini,” katanya.

Fransisco yang juga bertindak sebagai lawyer ini menyatakan bahwa inti dari keterangan mereka berdua adalah bahwa KONI NTT keberatan dengan postingan Asep Jeff di media sosial Facebook yang menuduh KONI sebagai pelaku mafia anggaran, korupsi anggaran serta tidak melaksanakan pembinaan olahraga yang berhasil untuk Provinsi NTT.

Anggota advokat PERADI ini juga  menegaskan bahwa laporan yang dibuat bukan atas keinginannya pribadi maupun keinginan pribadi ketua serta sekretaris KONI NTT, tetapi atas hasil rapat bersama KONI.

“Ini hasil rapat bersama sehingga diputuskan untuk  melaporkan (ke Polisi), karena akun Asep Jeff ini sudah sangat meresahkan KONI NTT dan juga masyarakat Kota Kupang,” tambahnya.

KONI NTT, lanjut Fransisco, berharap pihak kepolisian dapat menuntaskan kasus ini secara profesional.

Halaman
123
Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved