Berita Kota Kupang Terkini

Tiga Lampu Hias Menara Motif Hiasi Kota Kupang

Lampu hias menara telah dipasang di tiga titik yaitu di Jalan Samratulangi, Patung Sonbai dan di taman dekat SD Lentera.

Tiga Lampu Hias Menara Motif Hiasi Kota Kupang
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI
Yandres Raja, warga Kota Kupang, bersama istri dan anak selfi di Lampu hias di Jalan Samratulangi, Kelapa Lima, Kota Kupang, Minggu (30/12/2018) malam. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Lampu hias menara telah dipasang di tiga titik yaitu di Jalan Samratulangi, Patung Sonbai dan di taman dekat SD Lentera.

Lampu tersebut memancarkan cahaya berwarna-warni dengan berbagai polda dan ada kata-kata tertulis seperti Kupang Kota Kasih.

Lampu hias yang sebelumnya diluncurkan pada Minggu, 30 Januari 2019 tersebut sempat dipadamkan karena tidak sesuai dengan perencanaan.

Walikota Kupang: Modal Usaha PSK Karang Dempel Diberikan Saat Sampai di Kampung Halaman

Namun chips yang dikirim dari Surabaya sudah tiba dan telah dipasang, sehingga menampilkan hasil yang memuaskan.

Lampu hias terpasang di Jalan Samratulangi. Rencananya akan diluncurkan Minggu (30/12/2018)
Lampu hias terpasang di Jalan Samratulangi. Rencananya akan diluncurkan Minggu (30/12/2018) (POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati)

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore, kepada POS-KUPANG.COM, di ruang kerjanya, mengatakan, lampu hias yang berdiri di Jalan Samratulangi memang belum dinyalakan karena chipsnya belum datang. Tapi sekarang sudah dipasang dan sudah dinyalakan.

"Lampu hias di Patung Sonbai sudah dikerjakan dan sudah nyala. Kalau chips di sini bukan begini warnanya jadi dikasih mati. Tapi yang di Sonbai modelnya hampir mendekati. Jadi sebentar malam semua lampu hias sudah menyala," tuturnya.

Masa Tugas Berakhir 2 Februari 2019, ini Permintaan Ketua KPU Kabupaten Kupang

Kata Jefri, lampu-lampu yang ada di kota mulai kelihatan terang. Apalagi kalau lampu di koridor-koridor itu menyala. Kota Kupang akan berubah.

Sedangkan, lampu hias bunga sepe akan dipasang di taman-taman dengan model yang cantik dengan desain menarik. "Kita baru pasang 9 lampu hias sepe," ujarnya.

Tahun depan, kata Jefri, akan membuat sesuatu yang baru untuk kota. Mulai dari drainase dan mobil penyapu jalan untuk membuat kota menjadi bersih.

Kepala Bagian Umum Setda Kota Kupang, Jhoni Bire menyampaikan tadi malan semua sudah dikerjakan dan sudah menyala.
Lampu hias tersebut ada delapan motif yang mewarnai Kota Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved