Berita Entertainment Terkini

Gisel: Saya Memohon Maaf untuk Semua Hati yang Patah

Setelah menggugat cerai suaminya artis peran Gading Marten, penyanyi Gisella Anastasia meminta maaf.

Gisel: Saya Memohon Maaf untuk Semua Hati yang Patah
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Gisella Anastasia seusai menghadiri pembukaan stand produk minuman di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018) sore. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Setelah menggugat cerai suaminya artis peran Gading Marten, penyanyi Gisella Anastasia meminta maaf. Permintaan maaf itu ia ungkap melalui akun Instagram miliknya, @gisel_la.

Gisel mengunggah foto dirinya bersama Gading dan Gempi saat merayakan ulangtahunnya beberapa waktu lalu.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini..," tulis Gisel seperti dikutip Kompas.com, Rabu (21/11/2018).

Baca: Hercules Pimpin Langsung Serangan Ruko di Kalideres

Selain meminta maaf, Gisel juga memohon doa untuk masalah rumah tangganya. "Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami..Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan..Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini..," tulis Gisel lagi.

Baca: Periksa Wabup Bekasi, KPK Gali Proses Perizinan Proyek Meikarta

Gisel juga meminta agar tak menyebarkan berita yang tidak benar terkait perceraiannya dengan Gading demi putri mereka, Gempita Nora Marten.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan..God bless..," tutup Gisel.

Sebelumnya, secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018.

Hingga kini belum diketahui penyebab perceraian rumah tangga Gading-Gisel. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved