Berita Kota Kupang Terkini

Polisi Ungkap Motif Mahasiswi di Kupang Bunuh Bayi Seusai Melahirkan

Polisi mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan Nurlinda Ibi alias NI (18) mahasiswi salah satu universitas swasta terhadap bayinya

Polisi Ungkap Motif Mahasiswi di Kupang Bunuh Bayi Seusai Melahirkan
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Boby Jacob Mooynafe 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Polisi mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan Nurlinda Ibi alias NI (18) mahasiswi salah satu universitas swasta terhadap bayinya seusai melahirkan di sebuah kost di bilangan Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang, Rabu (7/11/2018) lalu.

NI yang terdaftar sebagai mahasiswa semester 1 pada Fakultas Ilmu Sosial dan Politik universitas swasta di Kupang itu ternyata merasa malu terhadap kehamilannya.

Ia bahkan menyembunyikan rapat rapat kondisinya kepada semua orang termasuk kepada orang tuanya.

Baca: Tanggapan Jessika Mantan TKW Terkait Moratorium TKI

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Boby Jacob Mooynafi kepada POS-KUPANG.COM di ruang kerjanya, Kamis (15/11/2018) siang, menjelaskan, kepada penyidik, NI mengaku malu karena hamil dan melahirkan seorang bayi tanpa ayah.

Selain itu, NI juga mengaku pacarnya yang merupakan ayah biologis dari bayi perempuan malang itu tidak bisa dihubungi sejak empat bulan lalu.

Baca: Anita Gah: Saya Tidak Mau Masyarakat Berkeluh Kesah Mengenai Pencairan PIP

"Ni mengaku merasa malu dengan kehamilannya. Apalagi pacarnya yang merupakan ayah biologis dari bayi itu juga tidak dapat dihubungi sejak empat bulan lalu. Jadi itu membuat dia tambah tertekan," ujar Boby.

Boby juga menjelaskan berdasarkan hasil autopsi yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Drs. Titus Uly Kupang, ditemukan terdapat dua luka robek dengan tepi rata pada perut bayi perempuan malang itu.

Sebelumnya diberitakan kasus kematian bayi usai dilahirkan oleh seorang mahasiswa semester satu sebuah universitas swasta di daerah Kelurahan Kayu Putih Kupang itu menyisakan tanda heran.

Bagaimana tidak, tak ada satu orangpun yang sempat mengetahui kalau NI (18) ibu bayi malang itu hamil hingga terjadi peristiwa naas pada Rabu (7/11/2018) pagi.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved