Berita Flores Timur Terkini

Lepas dari Ketua Partai, Nani Bethan Jadi Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Flotim

Mantan Ketua DPC Golkar Flotim, Yoseph Sani Bethan dipercayakan partai untuk menjadi Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Flotim.

Lepas dari Ketua Partai, Nani Bethan Jadi Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Flotim
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Ketua DPRD Flotim, Yoseph Sani Bethan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Pucuk pimpinan Partai Golongan Karya (Golkar) Flores Timur dipegang oleh Ignasius Uran. Ignas Uran terpilih pada musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) beberapa waktu lalu.

Sementara mantan Ketua DPC Golkar Flotim, Yoseph Sani Bethan dipercayakan partai untuk menjadi Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Flotim.

"Saya juga dipercayakan sebagai Ketua Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-Ma'aruf di Flotim," kata Ketua DPRD Flotim Nani Bethan Kamis (15/11/2018).

Baca: Ditilang Polantas karena Tidak Mengenakan Helm, Pegawai Bank di Kupang Malah Melawan

Nani Bethan menjelaskan penggantian dirinya dari Ketua DPC Golkar Flotim oleh Ignas Uran, kata Nani Bethan merupakan keputusan yang baik untuk Golkar.

"Supaya saya lebih fokus di DPRD dan ini juga demi nama Golkar dan Ketua Golkar baru bisa fokus pada konsolidasi pemenangan Golkar," kata Nani Bethan.

Baca: Kadis Kelautan dan Perikanan TTU Akui Usulan Anggaran untuk Pengembangan Garam Kecil

Nani Bethan akui beberapa waktu lalu tidak disiplin mengikuti kegiatan partai karena kesibukan memimpin sidang penting di DPRD Flotim.

"Agenda sidang di sini waktu itu membahas Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2017 dan akibatnya saya tidak memenuhi kegiatan partai," kata Nani Bethan.

Nani Bethan mengatakan Partai Golkar dalam dinamika apa pun selalu solid. Apalagi menyongsong pemilu 2019.

"Biar pak Ketua DPC Golkar, pa Ignas bisa lebih fokus urus partai. Saya fokus di lembaga DPRD mengurus kepentingan masyarakat dan semuanya demi partai," jelas Nani Bethan.

Halaman
12
Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved