Berita Sumba Timur

Memperingati HUT Brimob ke-73! Brimob Sumba Timur Aksi Donor Darah

Dari bhakti sosial donor tersebut sebanyak puluhan kantong darah yang berhasil dikumpulkan. Tenaga medisnya Kita kerjasama dengan petugas medis dari

Memperingati HUT Brimob ke-73! Brimob Sumba Timur Aksi Donor Darah
istimewa
Kasubden 3 Den A Pelopor Sumba Timur Agustinus Silvester lagi mendonorkan darah. 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU---Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Brimop Polri ke-73 yang jatuh pada tanggal 14 November 2018, Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba Timur menggelar bhakti sosial donor darah.

Kegiatan donor darah tersebut berlangsung di Markas Brimob Subden 3 Den A Pelopor Sumba Timur, Jumat (2/11/2018).

Baca: Bawaslu NTT Kuatir Partisipasi Pemilih di Pemilu 2019! Ini Alasannya

Aksi Donor darah tersebut dipimpin langsung oleh Kasubden 3 Den A Pelopor Sumba Timur Agustinus Silvester, SE dan dikuti oleh para anggota Brimob, para ibu bhayangkari anak Ranting subden 3 Den A Pelopor Sumba Timur, para Polisi dari Polres Sumba Timur, Kodim 1601 Sumba Timur, Sat Pol PP Sumba Timur, Basarnas yang merupakan mitra kerja.

Kasubden 3 Den A Pelopor Sumba Timur Agustinus Silvester, SE kepada POS-KUPANG. COM di sela kegiatan itu, menjelaskan kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT Brimop ke-73 yang jatuh pada tanggal 14 November 2018.
Donor darah itu juga merupakan Program dari Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, S. Ik,SH.

Silvester yang didampingi Ketua Bhayangkari Anak Ranting Subden 3 den A Pelopor Sumba Timur Ny. Tini Agus Silvester mengatakan bhakti sosial donor darah itu juga merupakan kegiatan peduli kasih dari para anggota Brimob terhadap warga yang membutuhkan darah, karena satu tetas darah dapat menyelamatkan nyawa manusia.

"Dari bhakti sosial donor tersebut sebanyak puluhan kantong darah yang berhasil dikumpulkan. Tenaga medisnya Kita kerjasama dengan petugas medis dari RSUD Umbu Rara Meha Waingapu,"jelas Silvester.

Silvester juga mengatakan sebelum melakukan bhakti sosial donor darah, juga pihaknya sebelumnya melakukan kegiatan bhakti sosial pembresihan pantai Wisata Londalima dan rencana ke depan akan melakukan sejumlah kegiatan bhakti sosial lainya. (*)


Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved