Berita Kabupaten TTS

Ini Pesan Ketua STKIP Soe Untuk 82 Wisudawan Yang Diwisuda Hari Ini

Tunjukan kepada masyarakat jika lulusan STKIP, Soe juga cerdas dan mampu bersaing di era persaingan

Ini Pesan Ketua STKIP Soe Untuk 82 Wisudawan Yang Diwisuda Hari Ini
POS KUPANG/DION KOTA
Nampak suasana wisuda STKIP, Soe di aula Gor Nekmese, Soe 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,  Dion Kota

POS-KUPANG.COM|SOE -– Sabtu ( 27/10/2018) bertempat di Gor Nekmese, Soe dilakukan rapat senat terbuka STKIP Soe dalam rangka upacara wisuda angkatan ke II STKIP Soe sebanyak 82 wisudawan. Rapat senat terbuka ini dipimpin langsung oleh ketua STKIP, SOE, Ared Billik, ST.,M.Si.

Dalam sambutannya, Ared mengaku bangga dan bahagia atas diwisudakannya 82 wisudawan STKIP angkatan ke II tersebut. Dirinya meminta para wisudawan untuk terus belajar dan mengembangkan diri agar mampu berkompetisi di era moderen ini. Di era persaingan yang semakin ketat saat ini, para wisudan harus terus mengasah diri agar mampu menjawab tuntutan dunia kerja.

Baca: Kadis Perhubungan Sumbar, Hanya Tegakan Aturan Demi Menjaga Kenyaman Pelayanan

Baca: Sekolah Swasta di NTT Harus Tingkatkan Promosi

Baca: IMAPI Kupang Adakan MPAB, Ini Temanya!

Baca: IKM Ende Gelar Lomba Tarian Caci Di Ende

" Kepada para wisudan saya berpesan untuk terus belajar dan kembangkan diri agar mampu bersaing di era kompetisi seperti saat ini," pesannya.

Untuk diketahui, dari 82 wisudawan yang diwisuda terdiri dari, 11 wisudawan jurusan Fisika, 43 jurusan Matematika, 18 wisudawan jurusan Biologi dan 10 lulusan jurusan Bahasa Inggris. Pada wisuda angkatan pertama, STKIP berhasil mewisudakan 54 wisudawan sehingga total hingga saat ini STKIP, Soe telah melahirkan 136 sarjana.

Ared mengatakan, proses wisuda yang dilakukan STKIP, Soe merupakan bagian dari tanggung jawab lembaga pendidikan dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas guna membangun daerah, gereja dan bangsa. Oleh sebab itu, dirinya meminta para lulusan STKIP, Soe untuk terus berkarya membangun daerah dan gereja.

" Tunjukan kepada masyarakat jika lulusan STKIP, Soe juga cerdas dan mampu bersaing di era persaingan yang super ketat seperti saat ini. Saya minta para lulusa harus berpartisipasi dalam membangun daerah, gereja dan bangsa," ujarnya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved