Berita Rekrutmen CPNS 2018

Di Kabupaten Malaka, Formasi Rekam Medik, Kesekretariatan dan Kepegawaian Belum Ada Pelamar

Hingga Sabtu (13/10/2018), formasi S1 rekam medik, S1 Kesektetariatan dan Kepegawaian di Kabupaten Malaka belum ada yang melamar.

Di Kabupaten Malaka, Formasi Rekam Medik, Kesekretariatan dan Kepegawaian Belum Ada Pelamar
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Kepala BKPSDM Kabupaten Malaka, Flora Fahik 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM | BETUN - Hingga Sabtu (13/10/2018), formasi S1 rekam medik, S1 Kesektetariatan dan Kepegawaian belum ada yang melamar. Sisa waktu pendaftaran tinggal satu hari lagi atau berakhir tanggal 15 Oktober 2018.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malaka, Flora Fahik mengatakan hal itu kepada wartawan, Sabtu (13/10/2018).

Menurut Flora, ia mengharapkan para pencari kerja untuk memanfaatkan momen seleksi CPNS tahun ini. Untuk di Kabupaten Malaka masih ada formasi yang kekosangan pelamar.

Baca: Bantu Warga yang Mengalami Pendarahan, Dua Anggota Satgas Yonif 743 Ini Donorkan Darah

"Saat ini masih ada kekosongan pelamar pada formasi S1 perekam medik dan S1 kesekretariatan dan kepegawaian. Bagi pendaftar, silahkan mengisi formasi yang ada," kata Flora.

Baca: Bupati Malaka Sebut Dua Metode Penanganan Banjir Kali Benanain Sudah Dilakukan

Menurut Flora, sampai dengan Sabtu, (13/10/2018), jumlah peserta yang sudah mendaftar secara online sebanyak 3.182 orang. Peserta yang sudah memasukan berkas fisik ke Kantor BKPSDM Kabupaten Malaka sebanyak 2.158 orang. Jumlah ini akan terus bertambah dalam perhitungan beberapa hari ke depan.

Flora mengharapkan, para pencari kerja bisa memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk mendaftar dan menyerahkan berkas. Flora juga mengharapkan tiga formasi CPNS yang belum memiliki pelamar bisa terisi beberapa hari ke depan.

Para peserta diharapkan terus memantau perkembangan informasi secara online dan juga pengumuman yang tertulis di Kantor BKPSDM.
Verifikasi berkas akan dilakukan tanggal 21 Oktober dan hasilnya diumumkan secara online. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help