Berita NTT Terkini

Acha, Miss Indonesia 2016 Ajak Muda-mudi NTT Perkenalkan Pariwisata NTT, Begini Caranya!

Nathasha Mannuela Halim, Miss Indonesia 2016 mengatakan NTT memiliki kekayaan alam, budaya dan kuliner yang bisa jadi aset pariwisata.

Acha, Miss Indonesia 2016 Ajak Muda-mudi NTT Perkenalkan Pariwisata NTT, Begini Caranya!
ISTIMEWA
Natasha Mannuela Halim, Miss Indonesia/Miss Asia 2016 saat berada di salah satu hotel di Kota Kupang, Jumat (13/10/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Nathasha Mannuela Halim, Miss Indonesia 2016 mengatakan NTT memiliki kekayaan alam, budaya dan kuliner yang bisa jadi aset pariwisata.

"Saya sendiri sangat tertarik dengan kekayaan alam, budaya dan kuliner yang ada di NTT. Saya yakin itu menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan," ungkap gadis yang akrab disapa Acha ini.

Acha mengatakan itu kepada POS-KUPANG.COM, di sela kesibukannya memberi pelayanan dan kesaksian iman kepada jemaat Gereja Kemah Kesaksian Sikumana Kupang pada Sabtu (13/10/2018).

Baca: Menang dalam Pemilu Sela, Anwar Ibrahim Terpilih Jadi Anggota Parlemen

Acha mengatakan, salah satu cara memperkenalkan pariwisata di NTT yakni lewat media sosial.

"Sekarang udah jamannya Medsos nih, jadi kita bisa perkenalkan kekayaan pariwisata di NTT lewat akun media sosial," ungkap Acha.

Baca: Indonesia Kerja Sama Riset Vaksin dengan Yayasan Bill Gates

Ia mengatakan, dirinya sudah memperaktekkan cara tersebut. "Sudah kali yang kedua nih aku ke NTT, jadi kalau temukan hal-hal menarik, entah itu tempat wisata, budaya atau kuliner, aku pasti posting di akun medsosku," ungkap Runer Up Miss Asia 2016 ini.

Untuk itu iya mengajak anak-anak muda NTT untuk lebih giat lagi memperkenalkan pariwisata NTT.

Menurutnya, anak-anak muda lewat akun medsosnya bisa membuat postingan hal-hal menarik dari NTT, misalnya berupa foto, yang dilengkapi caption supaya khalayak ramai bisa tahu dan siapa tahu ada yang tertarik.

Di sela kesibukannya memberi pelayanan dan kesaksian iman, Acha mengatakan, ia bersama ibunya beserta rombongan mendatangi berbagai destinasi wisata yang ada di seputaran Kupang.

"Pastilah, kan di NTT, termasuk di Kupang ini kan ada berbagai hal menarik, entah itu tempat wisata atau kuliner. Jadi ada waktu dimana kita akan mendatangi beberapa tempat untuk menikmati keindahan alam," ungkap Acha. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help