Berita Sumba Timur Terkini

Lampu di Pelra Waingapu Tidak Menyala

KSOP Waingapu, Rosihan Gamtjim, akan menyampaikan kepada pihak Pelindo lampu tidak menyala

Lampu di Pelra Waingapu Tidak Menyala
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Kepala KSOP Pelabuhan Waingapu, Rosihan Gamtjim 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pelabuhan Waingapu, Rosihan Gamtjim, akan menyampaikan kepada pihak Pelindo Waingapu terkait sejumlah lampuh di Pelabuhan Rakyat (Pelra) Waingapu yang tidak menyala pada malam hari.

Rosihan menyampaikan itu ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM di ruang kerjanya, Kamis (11/10/2018) siang.

Rosihan mengatakan, Pelabuhan Rakyat Waingapu kewenangan pengelolaanya ada di pihak Pelindo Waingapu sebagai mitra, sehingga ia akan menyampaikan kepada Pelindo untuk bisa membenahinya.

Baca: Siswa/i SD Katolik Rosa Mystica Kota Kupang Kunjung BBPP Kupang

Dikatakan Rosihan, memang Pelabuhan Rakyat Waingapu juga akan dibenahi oleh pihak Pelindo fasilitasnya salah satu adalah lampuh penerangan. Tetapi bukan tahun anggaran 2018, namun tahun anggaran yang akan datang, termasuk juga akan dibenahi jalan masuk ke Pelabuhan Waingapu yang kondisinya sudah memprihatinkan.

Baca: DPRD Gelar Rapat Paripurna Bahas LPJ Akhir Masa Jabatan Bupati Nagekeo

Rosihan juga membenarkan, lampuh di Pelabuhan Rakyat Waingapu pada malam hari tidak menyala sehingga kondisi di Pelabuhan itu dalam kondisi gelap gulita, hal itu tentu sangat memprihatinkan.

"Tapi nanti saya secepatnya sampaikan kepada pihak Pelindo untuk bisa memperhatikan dengan membenahi lampuh-lampuh itu, agar malam hari tidak lagi gelap gulita,"pungkas Rosihan. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help