Berita Manggarai Terkini

Ini yang Dilakukan Camat Satar Mese Atasi Jalan Rusak di Desa Thal

Camat Satar Mese, Damian Arjo mengambil langkah cepat menyusul adanya laporan warga soal kerusakan jalan di ruas Pong Kukung-Rapudo di Desa Thal

Ini yang Dilakukan Camat Satar Mese Atasi Jalan Rusak di Desa Thal
ISTIMEWA
Camat Satar Mese, Damian Arjo 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | RUTENG - Camat Satar Mese, Damian Arjo mengambil langkah cepat menyusul adanya laporan warga soal kerusakan jalan di ruas Pong Kukung-Rapudo di Desa Thal, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai.

Kerusakkan jalan yang berakibat mengganggu pengguna jalan. Camat Damian kemudian mengajak warga Desa Thal guna bergotong-rotong dan secara swadaya memperbaiki ruas jalan tersebut.

"Ada jalan di Desa Thal yang sdah rusak. Saya lalu mengajak warga secara swadaya memperbaikki jalan tersebut, besok (Hari Jumat 28/9/2018) pagi. Apa yang saya lakukan ini bertujuan agar masyaraka bersama-sama membangun daerah ini.  Kita harus memulai kalau bukan kita siapa lagi. Mari kita. Gandeng tangan menjaga dan merawat apa yang sudah dibuat," ujar Damian yang mengirim laporan kepada POS-KUPANG.COM dari Iteng, Satar Mese, Kamis (27/9/2018) siang.

Baca: Bripka Florianus Imbau Warga RT 03 Kelurahan Mauliru, Sumba Timur Stop Pungli

Ia menjelaskan, warga akan dirangkul agar bersama-sama memperbaiki kerusakan jalan karena tersumbat dan berlubang.

Baca: Mahasiswa Islam Beraksi di Kupang Tuntut Polisi Tak Represif

"Termasuk jalan Ruteng-Iteng yang penuh dengan semak belukar akan kami gelar bakti sosial agar jalannya bersih.Jalannya bisa saja masih baik tapi karena tersumbat sehingga terkikis air. Saya ingin ke depan warga bersama-sama bergotong-royong merawat jalan yang sudah dibangun. Nilai kebersamaan dan gotong-royong perlu dipupuk serta dihidupkan lagi," papar Damian. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved