Berita Flores Timur Terkini

Bupati Anton Tutup Turnamen Kolilanang Open 2018 di Kecamatan Adonara

Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon, menutup turmamen Kolilanang Open 2018 di Kecamatan Adonara Flotim, Sabtu (22/9/2018).

Bupati Anton Tutup Turnamen Kolilanang Open 2018 di Kecamatan Adonara
ISTIMEWA
Turnamen Final antara Agotugu Pepak Geka VS Nagadarat Witihama, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA - Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon, menutup turmamen Kolilanang Open 2018 di Kecamatan Adonara Flotim, Sabtu (22/9/2018).

Bupati Anton menghadiri turnamen final antara Agotutu Pepak Geka melawan Nagadarat Witihama. Permainan dua tim berlangsung sengit dari peluit awal pertandingan sampai akhir.

Namun kedua tim sama-sama mandul, tidak berhasil mencetak satu gol pun sehingga dilakukan adu penalti.

Baca: Hadiri Pesta Adat Masyarakat Watowiti, Ini Pesan Agus Boli

Agotutu berhasil memenangkan pertandingan dan membawa pulang piala bergulir dan membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp.24.100.000.

Hadiah turnamen tingkat Kabupaten Flotim ini jauh di atas uang pembinaan untuk juara Suratin Cup NTT 2018 yang hanya sebesar Rp.15 Juta untuk juara 1.

Baca: Agus Boli Hadiri Pesta Rehabilitasi Rumah Adat Masyarakat Watowiti Desa Tiwatobi

Turut hadir pada penutupan turnamen itu camat se-Pulau Adonara, dua anggota DPRD Flotim Sahar Libu dan Polikarpus Belolo dan Anggota DPRD NTT Anwar Hajral.

Ribuan penonton memadati lapangan Cendrawasih Kolilanang untuk menyaksikan pertandingan final antara Agotugu Pepak Geka vs Nagadarat Witihama.

Ketua Panitia, Ferdinandus Beletun, kepada POS-KUPANG.COM menyampaikan terimakasih kepada pemerintah desa Kolilanang yang menyelenggarakan turnamen itu.

Turnamen ini diikuti oleh 126 klub dari wilayah Adonara, Solor dan Flores Timur daratan. Dibuka dan ditutup langsung oleh Bupati Flotim Anton Hadjon.

Halaman
12
Penulis: Felix Janggu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help