Berita Kabupaten Nagekeo

Hati-hati Melintas di Jalur Ini Deker Sudah Rusak Parah

Sebuah deker di Nangadhero jalan dari Marapokot-Aeramo tampak rusak parah. Deker itu tampak sudah berlubang dipas ditengah badan jalan.

Hati-hati Melintas di Jalur Ini Deker Sudah Rusak Parah
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Sebuah deker di Nangadhero Marapokot yang berlubang, Sabtu (8/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY - Sebuah deker di Nangadhero jalan dari Marapokot-Aeramo tampak rusak parah. Deker itu tampak sudah berlubang dipas ditengah badan jalan.

Sedangkan bagian kiri-kanan hanya selisih dua hingga tiga meter yang dalam kondisi bagus.

Data yang dihimpun POS-KUPANG.COM, ruas jalan itu adalah jalan provinsi. Panjangnya jalan itu sekitar Marpokot-Aeramo 6 km.

Baca: UGM Kerja Sama Pemprov NTT Kembangkan Budidaya Padi dengan Metode SRI

Pantauan POS-KUPANG.COM, Sabtu (8/9/2018) pengendara tampak berhati-hati melintasi jalan tersebut.

Karena lubang besar tersebut bisa berbahaya jika pengendara tidak berhati.

Tak hanya deker yang berlubang, kondisi jalan dari Aeramo menuju Marapokot juga tampak ada yang sudah rusak dan berlubang. Di beberapa titik aspalnya sudah tidak ada hanya lubang yang menganga.

Beberapa pengendara mengatakan jika tidak perhatikan, maka akan berbahaya bagi pengguna jalan. Karena lubang besar deker itu ada ditengah jalan.

"Semoga ada perhatian. Soalnya ada dua deker yang sudah berlubang besar dijalur ini. Kalau tidak hati-hati pasti jatuh, " ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu, kepada POS- KUPANG.COM.

Kabid Bina Marga Dinas PU Nagekeo, Primus Nuwa, kepada POS KUPANG.COM, mengatakan, pihaknya sudah menyurati Pemerintah Provinsi NTT terkait kondisi jalan yang sudah rusak.

Ia mengaku sampai saat ini pihaknya belum mendapat tanggapan dari provinsi. "Deker di Marapokot itu sudah rusak dan berlubang. Kami sudah menyurat ke Pemrov NTT, tapi belum ada tanggapan," ujar Primus. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved