Berita Kabupaten Sumba Timur

Ebenheaser Pastikan Pembangunan Jembatan Wula Sumba Timur November Kelar

sampai saat ini progress pekerjaan Jembatan Wula sudah 42 persen. Sementara progress pekerjaan jembatan Wairiah menghubungkan ruas

Ebenheaser Pastikan Pembangunan Jembatan Wula Sumba Timur November Kelar
pos kupang.com, robert ropo
PPK Eben Adam, ST, MT 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU------Terkait sejumlah warga mempertanyakan pembangunan jembatan Wula di Desa Wula Kecamatan Wula Waijelu yang menghubungkan ruas jalan Nasional Melolo-Baing di arah Timur Wilayah Kabupaten Sumba Timur. Dimana warga meragukan jika pekerjaan itu tidak selesai tepat waktu yang nantinya akan berhadapan dengan pekerjaan disaat musim hujan tiba.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 4.4 Batas Sumba Timur-Waingapu pada Balai Pelaksana Jalan Nasional (PJN) X Kupang, Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II NTT Ebenheaser memastikan jika pekerjaan jembatan tersebut akan rampung atau kelar pada bulan November 2018.

Baca: Mulai Besok Maskapai Batik Air Layani Surabaya – Labuan Bajo PP

Baca: Kebakaran 10 Stand Pameran di Lapangan Pacuan Kuda Sumba Barat Diduga AKibat Kosleting

Ebenheaser Adam menyampaikan hal itu kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (6/9/2018) sore.

Ebenheaser mengatakan, sampai dengan saat ini progress pekerjaan jembatan Wula saat ini sudah mencapai 42 persen. Sementara progress pekerjaan jembatan Wairiah yang menghubungkan ruas jalan nasional Waingapu-Lewa arah barat Sumba Timur sampai dengan saat ini sudah mencapai 70 persen.

"November ini rampung karena dalam September ini kita prediksi kalau pasangan-pasanganya sudah hampir final, begitu juga oprit-opritnya sudah kelihatan. September ini juga gelagar datang, maka Oktober kita bisa pasang rangka , dan November sudah selesai pekerjaan,"ungkap Ebenheaser.

Ebenheaser juga meminta kepada pihak kontraktor pelaksana agar mengerjakan sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya sangat memuaskan (*)

 
 

Baca: WOW! 1.113 Orang Digigit Hewan Penular Rabies di Nagekeo

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved