Berita Labuan Bajo

Mulai Besok Maskapai Batik Air Layani Surabaya – Labuan Bajo PP

Pesawat Air Bus A 320 berkapasitas 155 orang penumpang akan tiba di Labuan Bajo pukul 14.00 Wita pada penerbangan perdana rute baru

Mulai Besok Maskapai Batik Air Layani Surabaya – Labuan Bajo PP
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Pesawat Batik Air saat pertama kali melayani Bandara Komodo Labuan Bajo, Jumat (15/12/2017) lalu. 

Laporan Reporter POS--KUPANG.COM Servatinus Mammilianus

POS--KUPANG.COM, LABUAN BAJO-Mulai besok Hari Jumat (7/9/2018), maskapai penerbangan Batik Air melayani rute baru Surabaya – Labuan Bajo (Pergi Pulang).

Pesawat Air Bus A 320 yang berkapasitas 155 orang penumpang itu, akan tiba di Labuan Bajo pada pukul 14.00 Wita pada penerbangan perdananya untuk rute baru tersebut.

Baca: WOW! 1.113 Orang Digigit Hewan Penular Rabies di Nagekeo

Baca: 10 Stand Pameran di Sumba Barat Terbakar Tinggalkan Puing Menghitam

Air Port Manager Lion Group di Bandara Komodo, Tarsisius Tarsan, membenarkan hal itu saat dikonfirmasi POS--KUPANG.COM, Kamis (6/9/2018).

“Iya benar, besok Pesawat Batik Air mulai melayani Surabaya – Labuan Bajo. Tiba di Labuan Bajo pukul 14.00 Wita. Pesawatnya berkapasitas 155 penumpang,” kata Tarsisius.

Dijelaskannya, pesawat tersebut melayani Surabaya – Labuan Bajo PP selama lima hari dalam satu minggu, yakni Senin, Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu atau kecuali Hari Selasa dan Minggu.

Sebelumnya, pesawat dari maskapai yang sama itu sudah mulai melayani penerbangan langsung Jakarta – Labuan Bajo PP, menggunakan Air Bus A 320 sejak 15 Desember 2017.(*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help