Berita Kota Kupang

Tampilkan 2 DJ Berkelas Internasional, Ini Thema yang Akan Diusung Atmosphere Club and Karaoke

Manager Atmosphere Club and Karaoke Heru Wardani mengatakan, event yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 September 2018 mengusung tema Glamor.

Tampilkan 2 DJ Berkelas Internasional, Ini Thema yang Akan Diusung Atmosphere Club and Karaoke
ISTIMEWA
DJ Arrow dan DJ Niano

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Manager Atmosphere Club and Karaoke Heru Wardani mengatakan, event yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 September 2018 mengusung tema Glamor.

"Karena kita tampilkan dua talent sekaligus pada satu event dalam satu stage yaitu DJ Arrow dan DJ Niano. Keduanya DJ muda ini memiliki track record nasional dan international," kata Heru kepada Pos Kupang, Rabu (5/9/2018).

Heru mengatakan, DJ Arro pada News Years Party bakal spin di Kota Kenz Prancis. Sementara itu DJ Niano adalah salah satu DJ wanita berbakat yang tinggal di Denpasar dab sudah banyak melakukan perform di beberapa club di Kota-kota besar di Indonesia.

Baca: BTS Dibangun, Kades Lewoawang: Selamat Tinggal Tempurung Kelapa

"Kita menghadirkan DJ dari luar karena memang nota bene punya root international. Jadi kita harapkan di Kupang juga terbentuk root-root yang dengan gendre musiknya ada yang trends, house progresife, dan IDM," ungkapnya.

Terkait dengan persiapan, sebut Heru, pihaknya telah melakukan persiapan sekitar 90 persen mulai dari promotion serta perizinan sudah lengkap semuanya sehingga tinggal menunggu pelaksanaan pada hari H.

" Terkait dengan persiapan sudah lengkap, kita tinggal menunggu hari H saja. Mudah-mudahan pas pelaksanaan event bisa terlaksana sesuai dengan yang kita harapkan," pungkasnya.

Heru mengatakan, pihaknya sangat realistis dalam menargetkan banyaknya pengunjung yang akan datang pada event tersebut sesuai dengan kapasitas tempat yang dimiliki oleh Atmosphere Club and Karaoke.

" Untuk target oengunjung kita realistis antara 50 sampai 100 pack saja. Jadi sesuai dengan kapasistas yang kita punya. Jadi kita tidak berani main diluar kapasitas karena nanti berpengaru pada ketidaknyamanan pengujung," katanya.

Sementara itu, Manager Operational Atmosphere Club and Karoke Alvian Arianda mengatakan, setelah melaksanakan event pada tanggal 7 September 2018, pihaknya juga akan menggelar event pada tanggal 14 September dengan menghadirkan DJ Novi Mundo dari Jakarta.

Selain itu, tambah Avian, pada tanggal 21 September 2018, pihaknya juga menggelar event dengan menghadirkan DJ Elma Githa yang berasal dari Jakarta.

" Dan untuk nextnya nanti bakal saya umumkan lagi supaya surprise buat para customer kita," ungkapnya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved