Berita Nasional

Ma'ruf Amin Klaim Dapat Dukungan dari Pesantren di Jateng dan Jatim

Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin mengklaim dirinya mendapatkan dukungan penuh dari semua pimpinan pesantren yang ia kunjungi

Ma'ruf Amin Klaim Dapat Dukungan dari Pesantren di Jateng dan Jatim
KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG
Calon Wakil Presiden, Maruf Amin, tiba untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (12/8/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin mengklaim dirinya mendapatkan dukungan penuh dari semua pimpinan pesantren yang ia kunjungi beberapa waktu lalu di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Alhamdulillah, semua kiai, semua pimpinan pesantren, semuanya bahkan," kata Ma'ruf saat berkunjung ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Jakarta, Rabu (5/9/2018) malam.

Ia mengungkapkan, kunjungannya ke sejumlah pesantren di Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk silaturahim dengan para pimpinan pesantren dan para santri.

Baca: Dollar AS Dekati Rp 15.000, Ketua DPR Minta Semua Pihak Tak Saling Menyalahkan

Rangkaian kunjungan itu, kata dia, juga menjadi pengingat bahwa ia berasal dari komunitas pesantren.

"Bahwa saya dari komunitas mereka itu, sekarang dipilih menjadi calon wakil presiden, karena itu saya memberi tahu pada mereka bahwa Pak Jokowi ini alhamdulillah mau memilih wakilnya dari kelompok kiai dan santri," katanya. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help