Berita Kabupaten Lembata

Direktur PT Bahtera Nusantara Mandiri, Handoko Memuji Lembata, Begini Katanya

Direktur PT Bahtera Nusantara Mandiri, Handoko memuji-muji keberadaan Kabupaten Lembata yang keindahan pantainya luar biasa.

Direktur PT Bahtera Nusantara Mandiri, Handoko Memuji Lembata, Begini Katanya
POS-KUPANG.COM/Frans Krowin
Suasana Talk Show Kenko No Kai Komunitas Sehat di ruangam sosialisasi, Rabu (29/8/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA -- Direktur PT Bahtera Nusantara Mandiri, Handoko memuji-muji keberadaan Kabupaten Lembata yang keindahan pantainya luar biasa. Ia menyebut Lembata seperti berada di tengah surga.

Handoko mengungkapkan rasa hatinya itu ketika berbicara pada saat talk show Kenko No Kai (Komunitas Sehat) di Aula Gedung Dekenat Lembata, Rabu (29/8/2018).

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata, Wilhelmus Leuweheq yang mendampingi Staf Ahli Bupati Lembata, Siprianus Meru. Siprianus mewakili Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur, untuk membuka acara tersebut.

Baca: Ini Jumlah Kerugian Lusia Tabi Korban Tipuan Bisnis Online di Larantuka

Handoko mengatakan, saat tiba di Lembata beberapa hari lalu, ia sangat kagum atas keindahan alam daerah ini. Lautnya membiru sebiru langit, jejeran gunung dan bukit yang berbaris rapi dan masih banyak lagi.

Bahkan dirinya sangat bersyukur karena selama ini ia hanya membaca dan menonton di media online tentang indahnya alam Bukit Cinta, saat ini ia malah mendapat kesempatan untuk datang langsung ke tempat tersebut.

Pihaknya berharap agar indahnya alam Lembata, dijaga dan dirawat baik-baik oleh seluruh komponen di daerah ini. Merawat alam itu seperti halnya kita merawat diri, mendandandinya fsn menjaganya agar tetap indah dan lestari.

Jika saat ini Lembata dimata saya seperti ada di tengah surga, maka jika daerah ini dirawat selalu keindahannya, tentu keadaannya akan lebih baik lagi. Lembata ini sangat indah. Untuk itulah saya meminta untuk semua pihak melestarikan keindahannya demi anak cucu masa mendatang. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved