Berita Sumba Timur

Kodim Sumba Timur Selenggarakan Lomba Melukis bagi Pelajar SMA

Tujuh orang siswa sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) dari SMA dan SMK di Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur aduh keahlian dalam melukis

Kodim Sumba Timur Selenggarakan Lomba Melukis bagi Pelajar SMA
ISTIMEWA
Para siswa yang juara sedang foto bersama Dandim Sumba Timur Zaenuddin. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Tujuh orang siswa sekolah lanjutan tingkat atas (SLTA) dari SMA dan SMK di Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur aduh keahlian dalam melukis saat mengikuti lomba melukis yang diselenggarakan oleh pihak TNI dari Kodim 1601 Sumba Timur.

Kegiatan perlombaan melukis tersebut berlangsung di Aula Makodim 1601 Sumba Timur, Senin (13/8/2018) siang.

Adapun peserta yang keluar sebagai juara dalam lomba melukis tersebut, yakni juara 1 diraih oleh Anaufi Nanda F. U dari SMAN 1 Waingapu, juara 2 M. Ilham dari SMAN 1 Waingapu, juara 3 Ronald Davadu dari SMAN 2 Waingapu.

Baca: Puluhan Siswa SMA dan SMK di Kota Waingapu Ikut Lomba Catur

Selain itu, uara 4 Clarisa M. Hartono dari SMAN 1 Waingapu, juara 5 Ambu Lende dari SMA PGRI Waingapu dan juara 6 diraih olehh M. Yuliansyah dari Mas Waingapu.

Bagi yang mendapatkan juara tersebut diberikan hadiah berupa Piala, piagam dan amplop berupa uang pembinaan oleh Dandim Sumba Timur Letkol Inf. Zaenuddin,SE.

Zaenuddin kepada POS-KUPANG.COM, Senin (13/8/2018) menjelaskan kegiatan pertandingan lomba melukis tingkat SLTA di Kota Waingapu tersebut diselenggarakan oleh pihaknya, selain dalam rangka Komsos kreatif Kodim 1601 Sumba Timur, juga membina dan meningkatkan kreatifitas bagi anak muda yang memiliki bakat atau kemampuan dalam melukis. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved