Berita Sumba Timur

Puluhan Siswa SMA dan SMK di Kota Waingapu Ikut Lomba Catur

Sebanyak 32 siswa yang berasal dari SMA dan SMK di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, mengikuti lomba bermain catur.

Puluhan Siswa SMA dan SMK di Kota Waingapu Ikut Lomba Catur
ISTIMEWA
Para siswa SLTA sedang mengikuti lomba bermain catur. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Sebanyak 32 siswa yang berasal dari SMA dan SMK di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, mengikuti lomba bermain catur.

Lomba catur tingkat pelajar SLTA tersebut diselenggarakan oleh pihak TNI dari Kodim 1601 Sumba Timur yang bertempat di Aula Makodim Sumba Timur, Senin (13/8/2018) siang.

Adapun yang keluar sebagai Pemenang dalam lomba tersebut tersebut Juara 1 diraih oleh Kurniawan Umbu dari SMP N 5 Malang anak dari Serda Umbu Reku Raya, juara 2 Enroe Frank Mouwlaka dari SMA Kristen Payeti, Juara 3 Gerson Umbu Makabombu dari SMAN 1 Waingapu.

Baca: Pileg 2019, John Tuba Helan: Masyarakat Berhak Beri Masukan

Selain itu, juara 4 Michelle Hintara Pullu dari SMAN 1 Waingapu, juara 5 Ginda A. R Hada Inda dari SMA PGRI Waingapu dan juara 6 diraih oleh Yonatra Veronika dari SMAN 2 Waingapu.

Sementara hadiahnya berupa piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Dandim 1601 Sumba Timur Letkol Inf. Zaenuddin, SE

Zaenuddin kepada POS-KUPANG.COM, Senin (13/8/2018) siang menjelaskan kebiatan pertandingan catur tingkat SLTA di Kota Waingapu tersebut diselenggarakan oleh pihaknya, selain dalam rangka Komsos kreatif Kodim 1601 Sumba Timur, juga membina dan meningkatkan kreatifitas bagi anak muda yang memiliki bakat atau kemampuan dalam bidang catur. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help