Berita Provinsi NTT

DPRD Salut Atas Prestasi NTT di Bidang Inflasi

Lembaga DPRD NTT menyatakan salut dan profisiat atas prestasi yang membanggakan dalam hal pengendalian inflasi.

DPRD Salut Atas Prestasi NTT di Bidang Inflasi
POS KUPANG/OBY
Yunus Takandewa,S.Pd 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTT menyatakan salut dan profisiat atas prestasi yang membanggakan dalam hal pengendalian inflasi.

Kerja keras pemerintah NTT melalui tim pengendali inflasi ini tentu terus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya bukan saja hanya lingkup Nusa Tenggara tetapi bila perlu tingkat nasional.

Untuk itu diharapkan pemimpin NTT yang baru juga memperhatikan hal ini sehingga prestasi yang diraih soal pengendalian inflasi ini semakin lebih baik.

Baca: Bupati Terpilih Apresiasi Proses Pilkada Serentak di Nagekeo

Wakil Ketua DPRD NTT, Yunus Takandewa, S.Pd kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (26/7/2018), mengatakan, atas nama pribadi dan lembaga DPRD NTT tentu menyampaikan profisiat atas prestasi yang sangat membanggakan ini.

Dalam tahun 2018 ini, penghargaan yang luar biasa diberikan kepada pemerintah NTT dimana dalam pengelolaan anggaran mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) oleh BPK RI dan saat ini mendapat penghargaan dari pemerintah pusat atas prestasi tim pengendali inflasi terbaik di Nusra.

Prestasi ini, lanjut Yunus, hendaknya menjadi tolok ukur untuk kedepannya semakin ditingkatkan.

"Rasa bangga harus kita akui. Tapi jangan eforia berlebihan. Kita syukuri karena prestasi ini bukan saja hasil kerja pemerintah saja tetapi atas dukungan seluruh warga NTT. Mari kita pertahankan apa yang sudah kita raih ini dan mendorong kita untuk lebih meningkat lagi kedepannya," ujar politisi PDIP ini.

Yunus juga berharap dalam kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT terpilih juga memiliki perhatian besar terhadap inflasi ini.

Diharapkan dengan semangat bersama melalui tim pengendali inflasi daerah, raihan prestasi bisa meningkat lagi ke tingkat nasional.

"Saya kira mari kita dukung kerja tim pengendali inflasi daerah ini. Ini sebuah prestasi yang luar biasa. Mari kita bergandengan tangan untuk meningkatkan kerja-kerja pemerintah kedepannya," harap Yunus.(*)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help