Berita Teenager

Cuma Berani Ngasih Kode Tapi Gak Berani Nembak Ini Calon Pacar Apa Voucher Pulsa?

"Kalau kasih kode ya nembak berarti kan emang benar-benar suka. Jangan cuma kasih harapan doang itu bukan kelakuan pria yang baik, ciee," ujarnya.

Cuma Berani Ngasih Kode Tapi Gak Berani Nembak Ini Calon Pacar Apa Voucher Pulsa?
ilustrasi

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria AE Toda

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ohohohoho haii para Teeners yang ada di rumah, di sekolah, atau yang ada di hati hahaha. Selamat pagi untuk kalian semua.

Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga selalu sehat dan dilindungi Yang Maha Kuasa.

Okayyy, hari ini kita bakal ngerumpiiii barenggg tentangg apa yah, oh ya tentangg orang yang suka ngasih kode tapi gak nembak-nembak.

Baca: Artis Inneke Koesherawati Diamankan KPK, Begini Kisahnya

Hmm mereka tergolong apa ya, hmm, kayaknya mereka tergolong voucher pulsa deh yang cuma bisa kasih kode sama penggunanya hahahaa..

Nah, mari kita simak pendapat alias comment teman-teman kita yang ternyata selalu memantau Teeneger setiap hari ini. Entah itu beli sendiri atau langganan orang tuanya, ya. Hahaha peace...

Mari kita ke comment pertama ada Nicky Mahing. Menurut teman kita yang ganteng ini cuma ngasih kode bukan cara seorang pria yang baik.

"Kalau kasih kode ya nembak berarti kan emang benar-benar suka. Jangan cuma kasih harapan doang itu bukan kelakuan pria yang baik, ciee," ujarnya.

Selain itu, ada juga teman kita Alfonsa Mite, atau yang sering disapa Fonsa ini juga paling gak suka sama orang yang cuma memberikan kode tapi tak ada kejelasan.

"Buang ke laut saja orang yang seperti itu. Kalau kasih kode bararti suka dong atau cinta tapi kalau gak ditembak yah sama aja PHP bagusnya buang ke laut atau jurang yang paling dalam," ujarnya.

Nah, kalau kalian gimana Teeners tanggapannya. Jadi pengen tahuuu ini gueee hahahahahaa...Kepo!! (*)

 

Tags
teenager
Penulis: Maria Enotoda
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help