Pilgub NTT

Victory-Joss Menang Versi Quick Count, Sikap Calon Gubernur NTT Benny Harman Mendapat Pujian

Ibrahim Agustinus Medah memuji sikap Calon Gubernur NTT Beny Kabur Harman yang secara terbuka telah mengakui kemenangan Victory-Joss.

Victory-Joss Menang Versi Quick Count, Sikap Calon Gubernur NTT Benny Harman Mendapat Pujian
ISTIMEWA
Benny K Harman menikmati ubi suguhan masyarakat di Sumba Barat Daya. 

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Edy Royanto Bau

POS-KUPANG.COM - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT nomor urut 4, Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi (Victory-Joss) unggul sementara dalam perhelatan pemilihan gubernur (Pilgub) NTT 2018.

Keunggulan sementara pasangan ini terlihat dari hasil penghitungan cepat (quick count) lembaga survei Saiful Mujani Research dan Consulting (SMRC) dan juga data penghitungan cepat versi website Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca: Victory-Joss Tidak Rayakan Kemenangan Secara Berlebihan

Pasangan calon ini unggul atas pasangan calon lain dengan persentase 35 persen lebih.

Sedangkan tiga pasangan calon lainnya meraih suara di bawahnya.

Mantan Ketua Golkar NTT yang kini anggota DPD RI, Ibrahim Agustinus Medah, yang selama ini mendukung pasangan Victory-Joss menyatakan kemenangan pasangan calon Victory-Joss bukanlah kemenangan pasangan calon atau kemenangan tim suksesnya sendiri.

Menurut mantan Bupati Kupang dua periode ini, Kemenangan yang diraih Victory-Joss membuktikan bahwa masyarakat NTT telah lama menunggu adanya perubahan.

Baca: Victory-Joss Unggul Sementara Versi Quick Count, Mantan Ketua Golkar NTT Iban Medah Marah

“Jadi Kemenangan Victory Joss itu kemenangan masyarakat NTT, bukan hanya kemenangan Victory-Joss saja,” ujarnya saat menghubungi POS-KUPANG.COM, Kamis (28/6/2018) sore.

Lebih lanjut dikatakannya, kemenangan pasangan ini sebagaimana visi dan misi Victory-Joss yang menjanjikan untuk memperbaiki NTT yang miskin, tertinggal dan terbelakang serta adanya persepsi negatif berupa korupsi.

“Sesuai janji itu, maka masyarakat NTT sudah ingin NTT dibebaskan dari penyakit kemiskinan, terbelakang dan korupsi sehingga memilih Victory-Joss,” jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help