Kapolres TTS Minta Semua Pihak Menahan Diri Menunggu Pengumuman Resmi KPU

Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto, DS, SIK meminta seluruh pihak, baik paslon maupun para pendukung Paslon untuk menahan diri

Kapolres TTS Minta Semua Pihak Menahan Diri Menunggu Pengumuman Resmi KPU
POS-KUPANG.COM/DION KOTA
Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto, DS, SIK 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM | SOE - Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto, DS, SIK meminta seluruh pihak, baik paslon maupun para pendukung Paslon untuk menahan diri menunggu pengumuman resmi dari KPU terkait hasil Pilkada TTS dan Pilgub NTT.

Dia mengimbau para Paslon dan pendukung untuk tidak melakukan pawai dan bersabar hingga ada hasil resmi pleno KPU.

Baca: Sempat Pulang, Ben Boar Kembali ke Liliba dan Alami Kecelakaan

"Saat ini KPU masih bekerja melakukan perhitungan dan perekapan perolehan suara. Untuk hasil resminya harus melalui pleno KPU sehingga semua pihak harus bersabar. Hasil pleno KPU merupakan hasil yang paling akurat dan memiliki kekuatan hukum," ungkap Kapolres Totok didampingi Dandim 1621 TTS Letkol Cpn Rhino Charles Tuwo kepada POS- KUPANG.COM, Rabu (27/6/2018)di ruang kerjanya.

Terkait situasi dan kondisi Kabupaten TTS selama proses pemungutan dan perhitungan suara, Kapolres Totok menegaskan kondisi Kabupaten TTS sangat kondusif.

Dia mengatakan, situasi kondusif yang tercipta hingga saat ini merupakan hasil kerja keras pihak TNI-POLRI bersama seluruh masyarakat TTS oleh sebab itu harus dipertahankan.

"Situasi Kabupaten TTS pasca pemungutan dan perhitungan suara sangat kondusif. Oleh sebab itu, kita minta partisipasi dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif ini. Oleh sebab itu, kita menghimbau sekali lagi agar tidak dilakukan pawai karena dikhawatirkan akan membuat situasi menjadi kurang kondusif," pintanya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved