Pembalut Wanita Berserakan di Ruang Ganti di Taman Suembak

Satu unit gedung untuk kamar ganti bagi pengunjung yang usai mandi di kolam renang Suembak di Kelurahan Matawai Kecamatan Kota Waingapu

Pembalut Wanita Berserakan di Ruang Ganti di Taman Suembak
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Pembalut wanita berserakan di dalam ruang ganti. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Satu unit gedung untuk kamar ganti bagi pengunjung yang usai mandi di kolam renang Suembak di Kelurahan Matawai Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur kini sangat memprihatinkan. Pasalnya ruangan gantinya penuh dengan kotoran sampah.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Senin (18/6/2018) terlihat, bangunan untuk kamar ganti tersebut ada di bagian timur dari kolam renang Suembak.

Baca: Tiga Jenis Makanan yang Wajib Dihindari Saat Diet

Baca: Minum Pakai Sedotan dan 18 Kebiasaan Buruk Yang Bikin Kamu Cepat Keriput

Baca: Lelah Bekerja di Kantor Ini Ada Tips Efektif Untuk Bekerja, Yuk Disimak

Bangun itu terlihat masih sangat baru, atapnta terbuat dari seng, dinding tembok diberi cat biru dan lantainya keramik. Di dalam gedung itu dibagi dua ruangan besar. Untuk ruangan satunya pintunya terkunci dengan rapat. Sedangkan satu ruangan lainya dibagi dalam delapan kamar.

Kedelapan kamar itu ada untuk kamar WC dan Kamar Mandi. Namun setiap kamar itu terlihat sampah berserakan, seperti softek, plastik dan lainya.

Selain itu, kondisi lantainya juga sangat kotor, sementara tercium bauh yang sangat tak sedap. Sementara di sekeling dari bangunan tersebut dihiasi rumput liar. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved