Anwar Pua Geno Apresiasi Pesparani dan Dukung Penuh Kegitan Keagamaan di NTT

Ketua DPRD Provinsi NTT, Anwar Pua Geno memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Pesparani tingkat provinsi NTT

Anwar Pua Geno Apresiasi Pesparani dan Dukung Penuh Kegitan Keagamaan di NTT
POS-KUPANG.COM/Ryan Nong
Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno berpose bersama isteri dan seorang penonton usai menyaksikan lomba paduan suara kategori dewasa campuran di Aula El Tari Kantor Gubernur NTT, Kupang pada Sabtu (26/5/2018) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT, Anwar Pua Geno memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani) tingkat provinsi NTT perdana yang berlangsung di Kota Kupang pada 24 hingga 27 Mei 2017.

Apresiasi ini diungkapkan Anwar Pua Geno usai menyaksikan lomba paduan suara kategori dewasa campuran (PSDC) pada Sabtu (26/5/2018) malam di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT, Kupang.

Baca: Atasi Persoalan Ekonomi, UKSW Salatiga Merintis Sekolah Tenun Ikat Sumba Timur

Anwar yang juga akrab disapa APG ini hadir didampingi sang isteri, yang mengenakan balutan kebaya dan kerudung putih.

Kepada POS-KUPANG.COM, Anwar memuji penampilan keempat belas peserta paduan suara yang mengikuti lomba pada malam itu.

"Saya ikut menyaksikan dan merasakan kegembiraan dari acara ini. Penontonnya luar biasa dan penampilan paduan suara bagus sekali, penuh penghayatan," ungkap politisi Partai Golkar ini.

Menurutnya, pelaksaan Pesparani perdana kali ini berjalan baik dan menjadi contoh. Untuk pelaksanaan pesparani berikutnya pada dua tahun mendatang, persiapannya harus dilakukan lebih bagus lagi dari kali ini.

Ia menilai, peserta dari 14 kabupaten yang berpartisipasi mengikuti lomba kategori PSDC pada Sabtu malam telah berlomba lomba menampilkan yang terbaik.

Selain apresiasi, Anwar juga mengucapkan terima kasihnya kepada peserta yang telah memberikan persembahan terbaik dalam lomba yang dinilai oleh lima orang juri ini.

Lembaga DPRD, lanjut Anwar, memberi dukungan penuh pada semua kegiatan kerohanian dan keagamaan, termasuk kegitan Pesparani ini agar iman umat (masyarakat) di daerah NTT bisa terus ditingkatkan.

"Kita mendukung dengan APBD kegiatan Pesparani tingkat propinsi ini, sekaligus juga untuk mengirim peserta asal NTT ke Ambon dalam Pesparani tingkat nasional."

Ia berharap, peserta terbaiklah yang akan membawa nama provinsi NTT ke Pesparani tingkat nasional di Ambon pada bulan Oktober mendatang.

"Kita berharap persiapannya optimal dan maksimal. Untuk pelatihnya lebih giat lagi berlatih sehingga di tingkat nasional kita bisa dapat juara." (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved