DPRD NTT Berharap THR dan Gaji 13 Bisa Bantu Pendidikan Anak

Emanuel Kolfidus, mengharapkan pemberian THR dan gaji 13 kepada ASN bisa membantu pemenuhan kebutuhan keluarga terutama pendidikan anak-anak.

DPRD NTT Berharap THR dan Gaji 13 Bisa Bantu Pendidikan Anak
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Sekretaris Komisi I DPRD NTT, Emanuel Kolfidus 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sekretaris Komisi I Bidang DPRD NTT, Emanuel Kolfidus, mengharapkan pemberian THR dan gaji 13 kepada ASN bisa membantu pemenuhan kebutuhan keluarga terutama kebutuhan pendidikan anak-anak.

Selain itu, dana itu dapat digunakan untuk keluarga ASN ,terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Emanuel menyampaikan hal ini letika dihubungi Pos Kupang, Kamis (24/5/2018) .

Baca: Bappeda Adakan Diseminasi Hasil Analisa Kebijakan dan Anggaran KIA di NTT

Menurut Emanuel, pemberian gaji 13 dan THR merupakan wujud perhatian besar dari Presiden RI, Joko Widodo kepada jajaran ASN dan sudah tentu akan berlaku secara nasional, termasuk di NTT.

"Saya berharap dana ini bisa bantu masyarakat yang sedang menyekolahkan anak baik di tingkat pendidikan dasar, menengah maupun di perguruan tinggi. Karzna itu, saya kira momennya sangat tepat,karena kerika penyerahan THR dan juga gaji 13 bertepatan dengan menjelang Idul Fitri," kata Emanuel.

Dikatakan, pemberian THR dan gaji 13 ini dapat menjadi bagian dari pemenuhan kebutuhan ASN dan keluarga, terutamanya dalam memasuki hari Raya Idul Fitri dan juga menjadi bagian dari pemenuhan kebutuhan pendidikan anak anak. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help