Emi Nomleni Minta Pendukung Marhaen Tidak Perlu Ragu

Calon Wakil Gubernur NTT, Emi Nomleni meminta para pendukung Paket Marhein di NTT tidak perlu ragu dengan keberadaan paket tersebut

Emi Nomleni Minta Pendukung Marhaen Tidak Perlu Ragu
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Calon Wakil Gubernur NTT, Emi Nomleni saat kampanye di Woloare, Selasa malam (16/5/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM | ENDE - Calon Wakil Gubernur NTT, Emi Nomleni meminta para pendukung Paket Marhein di NTT tidak perlu ragu dengan keberadaan paket tersebut karena mereka akan terus maju mengikuti berbagai proses pelaksanaan Pilkada Provinsi NTT meskipun saat ini Calon Gubernur NTT, Marianus Sae ditahan oleh KPK.

Hal tersebut dikatakan Emi pada pelaksanaan kegiatan kampanye Paket Marhein di Kampung Woloare, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende, Selasa malam (15/5/2018).

Emi mengatakan, apabila masyarakat NTT ingin ada sejarah baru dalam kepemimpinan NTT maka jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan kepada Paket Marhein.

Emi juga mengatakan, Paket Marhein juga komit untuk memberantas berbagai kasus dugaan korupsi yang terjadi di NTT.

Emi mengatakan, dirinya hadir di Kabupaten Ende gune memberikan kepastian kepada para pendukung Paket Marhein bahwa mereka masih ada serta akan terus maju dalam proses Pilkada Provinsi NTT meskipun harus menghadapi berbagai tantangan.

"Ada yang menyatakan bahwa ketika Pak Marianus ditahan KPK maka Paket Marhein akan bubar. Saya katakan tidak, kami akan terus maju," kata Emi. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help