Pilgub NTT

PDIP NTT Akui Sudah Tarik Dukungan Terhadap Marianus Sae

DPP PDIP menyatakan untuk menarik dukungan dari Marianus Sae, namun secara kepartaian, DPP belum menyampaikan secara tertulis

PDIP NTT Akui Sudah Tarik Dukungan Terhadap Marianus Sae
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Foto bersama bakal calon gubernur dan wagub NTT bersama KPU NTT tanpa dihadiri Marianus Sae. Gambar diambil usai penetapan oleh KPU NTT di Hotel Aston, Senin (12/2/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG-- Sekretaris DPD PDIP NTT , Nelson O Matara,S.Ip,M.Hum menegaskan, PDIP sudah menyatakan menarik dukungan terhadap bakal calon (balon) Gubernur NTT, Marianus Sae.

Marianus terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK, Minggu (11/2/2018).

Ketika dikonfirmasi Pos Kupang, Senin (12/2/2018), Nelson mengatakan, DPP PDIP sudah menyatakan untuk menarik dukungan dari Marianus Sae, namun secara kepartaian atau organisasi, DPP belum menyampaikan secara tertulis ke DPD PDIP NTT.

Baca: KPU NTT Tetapkan Paslon Jadi Peserta Pilgub NTT, Termasuk Marianus Sae

"Penarikan atau pencabutan dukungan terhadap Marianus Sae sudah sudah disampaikan langsung oleh pak Sekjen DPP PDIP pak Hasto melalui group WhatsApp kesekjenan PDIP," kata Nelson.

Calon Bupati Kupang dari PDIP ini mengatakan, sikap DPD PDIP NTT saat ini hanya menunggu dari DPP PDIP, dan apabila DPP PDIP sudah menyatakan sikap, maka DPD PDIP NTT akan mengikutinya.

Baca: Dua Fakta Ungkap Alasan PDIP Cabut Dukungan Terhadap Bupati Ngada Marianus Sae

Baca: Simak! Modus Suap Bupati Ngada Marianus Sae : Diberikan Kartu ATM Atas Nama Orang Lain

Terkait apa yang akan ditempuh PDIP NTT, Nelson juga mengatakan, untuk sementara pihaknya tetap menunggu keputusan dari DPP PDIP.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help