VIDEO: Jelang Natal dan Akhir Tahun, Perang Harga Pakaian dan Makanan Bikin Ibu-ibu Meleleh

Jelang perayaan Natal dan akhir tahun 2017, berbagai pusat perbelanjaan di Kota Kupang memberikan diskon gila-gilaan.

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Ibu-ibu di Kota Kupang mengejar diskon pakaian, makanan dan minuman di berbagai toko dan mall di Kota Kupang.

Jelang perayaan Natal dan akhir tahun 2017, berbagai pusat perbelanjaan di Kota Kupang memberikan diskon gila-gilaan.

Para ibu rumah tangga ini pun rela berjam-jam di mall untuk mengejar diskon yang gila-gilaan ini.

Hal ini disampaikan beberapa ibu rumah tangga yang ditemui Pos Kupang di Mall Ramayana dan Matahari Mall Lippo Kupang, Hypermart Bundaran PU dan Hypermart Lippo Mall, Rabu (6/12/2017).

Mince Messakh, yang ditemui di Ramayana Mall, mengaku, sudah punya rencana sejak jauh hari untuk belanja pakaian dan belanja bulanan lainnya di Ramayana Mall.

Ia mengatakan, memang setiap hari di Ramayana Mall ada diskon, tetapi diskon yang paling murah ada di akhir minggu, yakni hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Apalagi, katanya, menjelang perayaan Natal dan akhir tahun ini biasanya ada cuci gudang, sehingga akan lebih murah lagi.

Baginya, belanja dengan harga diskon yang gila-gilaan hingga 70 persen untuk pakaian dengan model dan merek yang bagus atau kekinian atau beli dua gratis satu untuk celana, sepatu dan sebagainya membuat para ibu gembira.

"Yah ini kabar gembiralah buat para ibu di Kota Kupang. Kalau selama ini belum ada mall, mau belanja pakaian bagus dan style harus ke luar Kupang. Tetapi, sekarang sudah ada di Kupang. Sangat cocok dengan dompet para ibu," kata Mince yang datang dengan temannya ini.

Ia mengatakan, kalau belanja pada akhir minggu biasanya untuk belanja bulanan sehingga sudah tahu barang apa saja yang diskon di sini. Ada jam-jam tertentu yang diskonnya gila-gilaan. Seperti pakaian dengan merk terkenal, pada jam tertentu bisa didapatkan dengan harga yang gila seperti Rp 75-100 ribu.

"Kalau diskon sampai begini, bagaimana ibu-ibu tidak senang. Ya, sangat membantu para ibu," katanya.

Selengkapnya, simak video. (*)

Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved