PosKupang/

Pemilihan Gubernur NTT

Esthon dan Benny Mendaftar ke Hanura

Menjelang penutupan pendaftaran bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, tim suksesi Esthon L Foenay

Esthon dan Benny Mendaftar ke Hanura
Dok
Esthon Foenay
POS KUPANG.COM, KUPANG  -- Menjelang penutupan pendaftaran bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur, tim suksesi Esthon L Foenay dan Benny K Harman mendaftar ke DPD Partai Hanura NTT.

Total bakal calon gubernur NTT yang mendaftar ke DPD Partai Hanura hingga Jumat (12/10/2012) malam mencapai empat orang.

Salah satu tim seleksi Bacagub dan Bacawagub DPD Partai Hanura, Ferry Kase mengatakan hingga Jumat (12/10/2012) malam sudah empat bakal calon gubernur   mendaftar ke DPD Hanura. Keempat bakal calon gubernur yakni, Beny Bosu, Frans Lebu Raya, Esthon Foenay dan Benny K Harman.

Menurut Ferry, paket Beny K Harman merupakan bakal calon yang mendaftar keempat di Partai Hanura. Pasalnya hari ini, DPD Partai Hanura sesuai pengumuman sudah menutup pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur.
"Tadi setelah pak Esthon, timnya pak Benny juga mendaftarkan sebagai bakal calon gubernur di Hanura," jelas Ferry.   

Ia menambahkan hingga pukul 19.00 Wita, belum ada satupun kader dari Hanura yang mendaftar. Terhadap pendaftaran itu,  tim nanti akan membahas terlebih dahulu mulai dari administrasi hingga fit and propertest.  

Sementara itu meski berkoalisi dengan Partai Damai Sejahtera dan mencukupi untuk mendaftar di KPU, bakal calon Gubernur NTT, Esthon L Foenay tetap mendaftar di DPD Partai Hanura. Pendaftaran Esthon sebagai bakal calon gubernur NTT ke Hanura untuk memperkuat koalisi partai dan komitmen membangun NTT.

Sekretaris DPD Partai Gerindra NTT, Gabriel Beri Binna yang dihubungi Pos Kupang, Jumat (12/10/2012) malam membenarkan pendaftaran Ketua DPD Partai Gerindra NTT, Esthon Foenay sebagai bakal calon gubernur ke DPD Partai Hanura. Pendaftaran Esthon ke Hanura belum dipasangkan dengan bakal calon wakil gubernur.

"Tadi, saya bersama  rombongan jajaran pengurus  dan perwakilan keluarga Kolan Foenay mendaftarkan pak Esthon sebagai bakal calon gubernur ke Hanura, Jumat (12/10/2012) sore. Memang kami belum mendaftarkan secara berpasangan dengan bakal calon wakil gubernurnya," ujar Gabriel.

Penulis: alwy
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help