Berita Artis

Reaksi Anggota DPR RI, Desy Ratnasari Usai Sambangi Kodam III/Siliwangi

Editor: Gordy Donofan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Desy Ratnasari lakukan safari ke Markas Kodam III/Siliwangi, Selasa 28 September 2021.

POS-KUPANG.COM - Anggota DPR RI Desy Ratnasari berkunjung ke Markas Kodam III/Siliwangi, Polda Jabar dan kantor Kejati Jabar, Selasa 28 September 2021 lalu.

Ketua DPW PAN Jabar itu berkunjung dalam rangka menyinergikan program-program DPR RI dan PAN dalam rangka pemulihan ekonomi dari dampak pandemi serta vaksinasi di daerah terpencil.

Di lokasi pertama, Dessy disambut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto.

"Pangdam III/Siliwangi ternyata jauh dari kesan militernya. Sosoknya sangat sederhana dan membumi, bahkan tadi saat kunjungan ke Kodam III/Siliwangi sambutannya luar biasa," ujar ‎Desy Ratnasari di Makodam III/Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Selasa (28/9/2021).

Baca juga:  Sosok Ini Baru Tahu Alasan Desy Ratnasari Tidak Mau Berjodoh dengan Rekan DPR

Dalam pertemuan itu, Desy dan Agus membahas terkait vaksinasi di daerah terpencil dan bantuan bagi masyarakat terdampak pandemi.

"Khususnya di pelosok-pelosok yah, apalagi Pangdam III/Siliwangi terjun langsung dalam proses vaksinasi atau bahkan bantuan sosial tersebut. Baru-baru ini Mayjen Agus Subiyanto juga rela menempuh perjalanan dengan menggunakan motor trail ke perkampungan terpencil‎," katanya.

Selesai bertemu Pangdam III/Siliwangi, Desy kemudian berkunjung ke Mapolda Jabar. Ia disambut Wakapolda Jabar, Brigjen Eddy Tambunan dan Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar, Kombes Arif Rachman.

Dalam pertemuan itu, Desy membahas program-program PAN Jabar dan DPR RI yang akan disinergikan dengan Polri, khususnya dibidang UMKM melalui program UMKM Presisi yang baru-baru ini diluncurkan.

"Kami sudah ada kesepahaman dengan Polri khususnya Polda Jabar. Mudah-mudahan kesepahaman ini bisa bermanfaat banyak bagi masyarakat Jawa Barat, kita akan dorong Pemprov Jabar maupun pemerintah pusat untuk membantu UMKM di Jabar," katanya.

Terakhir, Desy mengunjungi Kejati Jabar dan diterima Kepala Kejati Jabar Asep Nana Mulyana. Sebagai anggota Komisi X yang salah satunya membidangi pendidikan, Desy juga siapkan kolaborasi dengan Kejati.

Halaman
1234